Sukses

Ahmad Dhani Teriak Hidup Ferdy Sambo saat Tampil di JogjaROCKarta 2022

Liputan6.com, Jakarta Band Dewa 19 menjadi salah satu penampil di JogjaROCKarta 2022 yang dilangsungkan di Tebing Breksi, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022).

Namun yang unik adalah ketika melihat aksi Ahmad Dhani yang sempat menjadi sorotan.

Saat itu, Ahmad Dhani yang memakai setelan kaus hitam dan celana coklat, meneriakkan kalimat "Hidup Ferdy Sambo!" usai membawakan lagu "Distorsi".

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Disambut Riuh

Sontak saja, teriakan suami Mulan Jameela itupun langsung disambut tepuk tangan riuh dari penonton.

"Hidup Ferdy Sambo!" teriak Ahmad Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Kritik Sosial

Teriakan ayah lima anak ini disambut tepuk tangan meriah dari penonton. Lagu berjudul "Distorsi" itu memiliki makna berisi kritik sosial.

"Maunya selalu menegakkan keadilan, tapi masih saja ada sisa hukum rimba. Ada yang coba-coba sadarkan penguasa, tapi sayang yang coba sadarkan, sadar aja enggak pernah," ucap Ahmad Dhani.

Setelah itu, Dhani pun tampak kembali melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul "Aku Cinta Kau dan Dia".

4 dari 4 halaman

Thomas Ramdhan

Penampilan Ahmad Dhani dan bandnya memeriahkan acara JogjaROCKarta 2022 dua hari yang lalu. Warganet pun ikut memberikan komentar pujian kepada Ahmad Dhani dan bandnya.

"Ahmad band paling keren musiknya berkelas, lirik lagu nya jelas. Yg nonton bisa menikmati sambil ikut nyanyi dan joget dengan tertib,tdk urakan yg bisa mengganggu penonton lain nyam," kata akun Faiz Bae.

"Sound Ahmad Band paling solid dan bagus," kata akun You.

"Ahmad band musik rock yg kaya dan enak didengar. Lirik berkualitas," tulis akun Novel Pratama.

Bersama Ahmad Dhani juga sebelumnya Thomas Ramdhan membuat heboh karena membanting bass saat manggung bareng Ahmad Dhani. 

Thomas Ramdhan akhirnya menjelaskan soal aksinya di atas panggung yang membanting Bass saat tampil bersama Ahmad Dhani di sebuah konser di Malaysia. Penjelasan itu disampaikan bassist grup band Gigi itu lewat konten YouTube Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.