Sukses

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikaruniai anak kedua. Momen kelahiran anak kedua pedangdut yang dikenal melalui lagu "Cukup 1 Menit" diumumkan langsung oleh sang suami.

Melalui unggahan fitur Instagram Stories, Sirajuddin mengumumkan kabar Zaskia Gotik melahirkan dan menjalani persalinan anak keduanya.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami," tulis Sirajuddin melalui unggahan Instagram Stories, Senin, 26 September 2022.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 1 Juni 2020 ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani, yang lahir pada 7 November 2020.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pasrah soal Jenis Kelamin

Seperti kali pertama mengandung, istri Sirajuddin Mahmud tak berharap banyak soal jenis kelamin. Pelantun “Seribu Alasan” hanya ingin anaknya kelak lahir dalam kondisi sehat dan lengkap.

Diwawancara awak media, Zaskia Gotik mengaku belum tahu jenis kelamin janin. Harapannya simpel, ingin persalinan berjalan lancar tanpa drama, seperti kala melahirkan Arsila Bungalia Sirkani.

3 dari 4 halaman

Kesehatan Janin

Soal nama buah hati, ia mengaku belum memikirkan. “Belum sih, belum aku siapin (nama) karena aku belum tahu juga gendernya apa,” kata pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990.  

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (8/4/2022), Zaskia Gotik menyatakan hamil di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Karenanya, kesehatan janin jadi prioritas.

4 dari 4 halaman

Suami Ingin Anak Laki-Laki

“Apapun itu, mau cewek, mau cowok alhamdulillah disyukuri. Yang penting sehat, lahirannya lancar. Persalinannya lancar, cepat kayak Arsila, kakaknya,” Zaskia Gotik menyambung.

Ia santai merespons pertanyaan soal jenis kelamin. Namun sang suami tampaknya berharap janin yang dikandung pemilik album Cukup 1 Menit laki-laki. Harapan ini bukan tanpa alasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.