Sukses

Momen Nicky Byrne Westlife Gagal Selfie dari Panggung Gara-Gara Pakai HP Penonton yang Memorinya Kepenuhan

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Westlife di Indonesia, tepatnya di Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (24/9/2022), menyisakan kisah yang bikin geli campur menyesakkan dada. Pasalnya, terlihat di beberapa unggahan media sosial terdapat momen Nicky Byrne sedang kebingungan.

Dalam video yang beredar, Nicky Byrne terlihat bersimpuh di bibir panggung sambil menyapa para penonton. Nicky lalu mengambil sebuah ponsel dari arah penonton. Setelah memegangnya, Nicky Byrne berusaha untuk mengambil gambar dari atas panggung.

Kejadian selanjutnya di luar dugaan. Ponsel yang digunakan oleh Nicky tersebut memiliki memori yang terlalu penuh. Alhasil Nicky pun sempat ternganga lalu menunjukkan kepada pemilik ponsel bahwa HP milik penonton tersebut tak bisa digunakan.

"Pentingnya backup Iphone sebelum nonton konser. Gagal dapet selfie idol gara-gara sotrage full," begitu narasi yang dituliskan oleh administrator akun Instagram @rumpi_gosip.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ambil Pakai Ponsel Lain

Setelah itu, tampak dalam videonya Nicky Byrne akhirnya mengembalikan ponsel dengan penyimpanan yang sudah penuh tersebut.

Namun begitu, Nicky Byrne langsung mendapatkan penggantinya dan ia sukses mendapatkan gambar dari ponsel milik penonton lainnya.

Sambil berdiri, tampaknya pengambilan gambar yang dilakukan Nicky dengan ponsel lain berjalan dengan lancar.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen melalui unggahan akun tersebut, terlihat heboh sendiri dengan momen Nicky ternganga gara-gara gagal mengambil gambar menggunakan HP milik penonton yang kepenuhan itu.

"Kok bisa bisanya iphone sampe kehabisan memory😂😂😂," celetuk @lia***.

"Ngakakkk woi hahahhaa nyesek banget dah itu," ceplos @edilianluv.

"Asli termewek-mewek secara perform live nya westlife😢😢," kata @chaeriyatiismail.

4 dari 4 halaman

Kegiatan Nicky

Pengalaman Nicky Byrne Westlife selama di Indonesia sempat menjadi perhatian. Jelang penampilan dalam konser grupnya di Sentul, pada Sabtu (24/9/2022), ia membagikan sejumlah momen jelang konser via akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah saat ia menikmati sarapan di hotel tempatnya menginap. Dalam video singkat yang ia unggah di Instagram Story, pria 43 tahun ini berujar kepada waiter yang datang ke meja membawa minuman, “kopi bertuliskan namaku?”

Entah memang disengaja, setelahnya memang terlihat bahwa nama yang tercantum di kopi itu bukan namanya, tapi Brad Pitt. Dalam rekaman, Nicky sempat mengerling jenaka ke arah kamera, sementara foto kopi ini ia bagikan lagi di feed Instagram-nya.

Well the Indonesian barista may have been mistaken 🧐 - but hey, I’ll take it..(Barista Indonesia mungkin keliru - tapi hei, aku tetap menerimanya),” begitu caption yang ia sempatkan di foto ini.

Keisengan Nicky Byrne ini disambut dengan tawa ngakak dari warganet di kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.