Sukses

Setelah Gandeng Ria Ricis jadi Brand Ambasador, Selebgram Fatimah Az Zahra Klarifikasi Video yang Viral di Medsos

Fatimah Az Zahra yang sukses menggandeng Ria Ricis sebagai BA bisnisnya, menyampaikan klarifikasi atas unggahan video viral di salah satu akun Tiktok tentang dirinya. Sebut ada beberapa informasi yang salah.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah video TikTok yang menceritakan bahwa selebgram Fatimah Az Zahra yang belum lama ini menggandeng Ria Ricis sebagai brand ambassador bisnisnya, sempat merasakan hidup susah di masa remaja dan pernah tidur beralaskan kardus di pinggiran ibu kota. Informasi tersebut benar namun yang disayangkan Fatimah adalah mereka mencatut foto wanita lain yang terlantar.

Dalam unggahan tersebut banyak pertanyaan dari netizen mengenai siapa sosok wanita yang terlantar dalam foto itu. Fatimah Az Zahra pernah viral karena kisahnya yang sangat menggugah. Pernah kelaparan berhari-hari, makan ikan bekas kucing, hingga tidur beralas kardus.

"Betul saya pernah tidur beralas kardus seperti yang saya ceritakan di beberapa acara televisi, tapi foto di postingan tersebut bukan saya," terang selebgram Fatimah Az Zahra kepada wartawan, baru-baru ini saat dikonfirmasi kebenaran cerita yang beredar tersebut.

Kisah Fatimah Az Zahra memang banyak diberitakan, baik di media online, media elektronik, maupun media sosial. Namun, Fatimah sangat menyayangkan banyak pihak memberikan isi berita yang tidak sesuai dengan kisah yang diceritakan oleh dirinya.

"Maklum namanya berita kan dari berbagai sumber. Masing-masing bisa memahaminya berbeda dan menginformasikannya berbeda pula," ucap Fatimah yang mengaku tidak merasa kesal atas banyaknya berita tentang dirinya yang simpang siur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hebohkan Jagat Maya

Kisah wanita satu ini memang pernah menghebohkan jagat maya lantaran masa lalunya yang begitu memilukan namun kini telah menjadi pebisnis yang tajir melintir dengan segudang usaha yang digelutinya. Fatimah kini bukan hanya memiliki pabrik dan gudang hektaran, namun juga memiliki pesantren yatim dan du'afa yang dibiayai dari bisnisnya tanpa donatur pihak luar.

Bukan hanya itu, brand produk kesehatan dan kecantikan miliknya juga mengontrak brand ambassador artis-artis papan atas yang tentu saja rate masing-masingnya bisa seharga rumah mewah. Dalam beberapa infotaintment televisi, tampak Fatimah tengah melakukan sesi photoshoot dengan Ria Ricis sebagai Brand Ambassadornya.

Namun begitu, tetap saja ada kekeliruan menyampaikan informasi seputar sayap bisnisnya. Terutama para selebriti yang ditunjuk sebagai brand ambassador olehnya.

"Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapanya salah. Yang saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak, dan Richa Iskak," ujar Fatimah meluruskan.

 

3 dari 3 halaman

Kunci Kesuksesan

Kisah perjuangan Fatimah memang selalu viral karena banyak pihak menganggap pencapaiannya saat ini terbilang luar biasa. Memulai bisnis dari tanpa modal uang, kini menjadi pebisnis yang sangat sukses.

Atas kisahnya ini Fatimah kebanjiran permintaan mengisi acara motivasi dan inspirasi. Semoga kita semua juga dapat menjadikan kisahnya sebagai motivasi dan inspirasi bahwa bukan tidak mungkin orang yang saat ini terpuruk bisa bangkit dan sukses luar biasa.

"Kuncinya mau belajar terus, iktiar maksimal, dan fokus pada kebaikan banyak orang," demikian kata penutup dari Fatimah Az Zahra yang sering diungkapkan dalam sesi-sesi motivasi dan talk show inspiratif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini