Sukses

Dessy Ratnasari Jawab Isu Bakal Menikah dengan Presenter David Chalik

Dessy Ratnasari sebutkan siapa sosok pria yang sedang mendekatinya

Liputan6.com, Jakarta Dessy Ratnasari sudah 18 tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 silam. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada kaum adam yang mendekati wanita 48 tahun itu.

Pelantun "Tenda Biru" mengatakan, saat ini ada beberapa pria yang sedang mendekati dirinya. Namun dari keduanya belum ada yang menunjukan keseriusan untuk mengajaknya naik pelaminan.

Meski begitu, Dessy Ratnasari tak mau berharap banyak dari pria tersebut, dan menyerahkannya kepada Sang Khalik.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua," ujar Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan David Chalik

Ada yang menyebut bahwa salah seorang dari pria tersebut adalah presenter David Chalik. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah. Ditanya mengenai hal tersebut, dengan tegas Dessy Ratnasari memberikan jawaban.

"Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Siapa pun jodohnya nanti, Dessy Ratnasari memasrahkan semuan kepada Sang Khalik. Yang pasti ia nyaman dan nyambung dengan keduanya saat berkomunikasi.

"Saya enggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, dan kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu," kata Desy Ratnasari.

"Dua-duanya klik dan enak diajak komunikasi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tak Pusing Masalah Jodoh

Saat ini fokus utama Dessy Ratnasari adalah beribadah sebaik-baiknya. Ia sudah tak mau terlalu memikirkan masalah jodoh lantaran usianya yang sudah tak lagi muda.

"Saya sudah tua, udah nggak pantas lagi berpikir dengan siapa saya berpasangan," ucap Desy Ratnasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.