Sukses

Di-unfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher: Terkadang Manusia yang Diingat Buruknya Aja

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Nathalie Holscher dengan keluarga mantan suaminya, Sule, masih menjadi perbincangan. Yang terbaru, akun Instagram Nathalie Holscher kedapatan di-unfollow oleh Ferdi anak Sule.

Padahal diketahui selama menjadi istri Sule, Nathalie Holscher begitu dekat dengan Ferdi. Kedekatan Nathalie Holscher dengan Ferdi itu bahkan disebut-sebut seperti layaknya anak ibu dan anak kandungnya sendiri.

Terkait Instagram-nya yang mendadak di-unfollow Ferdi, Nathalie Holscher memberikan tanggapan melalui unggahan di Instagram Story. Ia menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang menanyakan masalah ini.

"Bunn ga sadar ya kalau di unfol sama ***dy. Kok pada jahat si nge unfoll bundanya," tulis seorang warganet, yang diunggah ulang oleh akun gosip @real.dramahaluu pada Sabtu (24/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pernah Berjuang

Tak mau mempermasalahkan hal tersebut, Nathalie Holscher menyebut bahwa dirinya sudah berusaha sebisa mungkin untuk menjadi yang terbaik.

"Terkadang manusia yang di inget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku kan aku gak sempurna hehe," jawab Nathalie Holscher.

 

3 dari 4 halaman

Move On

Nathalie Holscher kemudian seakan mempertanyakan mengapa Ferdi bisa meng-unfollow dirinya. Alih-alih memperpanjang masalah ini, Nathalie Holscher memilih move on dan tak mau membahas lebih lanjut lagi.

"Kalau anak kecil apa mungkin bisa unfol tanpa berfikir dulu? Move on yuk! Ini udah terlalu toxic bgt. Silent is gold ceunah hehe.. We'll see ya," tutup Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Curiga

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian curiga ada peran Putri Delina yang meng-unfollow Nathalie Holscher.

"Sipaling intropet kali yg unfoll😂," duga @rita.elvrida.

"sm si tuan putri kaleeee," timpal @elsa_nurizky.

"Paling hapenya d pinjem Ama buah delima trs Dese yg unfolow," tambah @yovita_kity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.