Sukses

Reza Arap Akui Pernikahannya Seperti Roller Coaster, Tapi Masih Aman

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap disebut-sebut telah berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Rossa, sempat dianggap sebagai wanita yang telah merusak rumah tangga mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Terlalu Cinta" sudah membantah gosip tersebut. Sayangnya, hal senada tidak diungkapkan Reza Arap.

Meski begitu, pria bertato ini mengakui bahwa rumah tangga yang dijalani selama 1,5 tahun ini seperti roller coaster. Hal itu diungkap saat berbincang di kanal YouTube Hendric Shinigami, baru-baru ini.

Percakapan Reza Arap Oktovian bermula saat ia ingin mengubah tato di tangan serta punggungnya. Namun Reza mengaku ingin melakukannya saat tubuhnya tak lagi gendut seperti sekarang.

"Gue bilang gue masih gendut, jadi nanti nunggu gue kurusan dikit baru, biar enggak malu di video gitu," ungkapnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rumah Tangga Bahagia

Reza pun disindir Hendric, bahwa kepala rumah tangga yang bahagia itu akan gendut. "Makanya gue gendut kan? Makanya gue mau kurusin dikit," papar Reza.

"Faktanya kayak bahasa-bahasa gimana gitu," timpal Hendric dengan tertawa. Reza pun membantah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pisah Ranjang?

Hendric juga menanyakan mengenai hubungannya dengan Wendy Walters. Dikabarkan Reza Arap sudah pisah ranjang dengan sang istri.

"Kata siapa? Ya udah kata mereka aja. Ya itu kan kata orang, aman," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Roller Coaster

Menjalani biduk rumah tangga bersama Wendy Walters selama 1,5 tahun, Reza mengungkap perasaannya. Ia mengakui ada yang berbeda saat pacaran yang dilaluinya selama empat tahun.

"Buat gue marriage itu tuh buat gue hold different world (dunia yang berbeda) sama lo pacaran walaupun pas elo pacaran elo udah tinggal bareng. Setelah nikah, semuanya berbeda. Banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang enggak keliatan waktu pacaran tapi setelah menikah baru tahu. Namanya baru nikah pasti roller coaster, masih ngelewatin terus. Lagi muter-muter," tambahnya, meski kemudian dibantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.