Sukses

Penguntit Nayeon TWICE Pria Asal Jerman, Punya Nomor Telepon Jeongyeon Sebelum ke Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Nayeon TWICE tengah waswas dengan beredarnya kabar sasaeng alias penguntit sang idola mereka yang sudah tiba di Korea Selatan. Pasalnya, beberapa tahun lalu, penggemar obsesif tersebut sempat melemparkan ancaman pembunuhan kepada Nayeon.

Melansir Allkpop, Jumat (23/9/2022), si stalker alias penguntit yang merupakan pria asal Jerman bernama Josh itu, tiba di Negeri Ginseng pada Kamis (22/9/2022) kemarin. Kedatangan Josh dilakukan khusus untuk memberikan kado kepada sang idola yang berulang tahun pada 22 September.

Para penggemar setia Nayeon pun dibuat gemas oleh pihak agensi sang artis, JYP Entertainment, yang tak langsung membuat keputusan tegas atas kedatangan Josh. Ditambah lagi, Josh sudah mengantongi nomor telepon salah seorang personel TWICE, Jeongyeon.

"Kami sedang mendiskusikan tanggapan resmi kami dengan berbagai departemen terkait ini," demikian bunyi pernyataan pihak agens JYP menanggapi isu ini yang disampaikan mereka kepada Xportnews, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Menghubungi Jeongyeon

Sewaktu tiba di Korea Selatan, dikabarkan bahwa Josh sempat menghubungi nomor telepon Jeongyeon TWICE yang sudah dikantonginya. Alhasil Jeongyeon pun menyampaikan pengalamannya kepada para penggemar TWICE sambil memperingatkan bahwa si sasaeng asal Jerman sudah tiba di negeri mereka.

Jeongyeon juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap nasib Nayeon serta dirinya dan personel TWICE yang lain. Ia tak tahu dari mana Josh bisa mendapatkan nomor teleponnya. Hal itulah yang membuat para penggemar TWICE emosi kepada pihak agensi sembari mencemaskan keamanan idola mereka.

Mereka tak habis pikir terhadap pihak JYP Entertainment yang tak segera mengambil tindakan pencegahan. Pasalnya, setelah beredar ancaman dari Josh beberapa tahun lalu, agensi tersebut berjanji akan meminta petugas setempat menangkap si sasaeng seandainya tiba di Korea Selatan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta ke Nayeon

Dalam video terbarunya, penguntit Nayeon TWICE itu mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Nayeon dan datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk memberi kejutan ulang tahun kepadanya.

Josh pertama kali muncul ke muka publik dan membuat video YouTube ketika terbang ke negara itu untuk bertemu Nayeon pada September 2019 silam.

 

4 dari 4 halaman

Ancaman Pembunuhan

Melansir Koreaboo, Josh itu telah mencoba menghubungi Nayeon beberapa kali di masa lalu. Termasuk ketika si sasaeng berada di penerbangan yang sama dengan TWICE.

Josh lalu mengancam akan membunuh Nayeon jika berkencan dengan pria lain. Namun begitu, ia juga menuduh para penggemar telah mengendalikan hidup Nayeon.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS