Sukses

Tanggapi Kriteria Calon Menantu Ibunda Thariq Halilintar, H. Faisal: Kita Tidak Akan Pernah Melamar ke Sana

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu keluarga Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah pernyataan ibunda Atta yaitu Geni Faruk yang membahas mengenai kriteria yang akan menjadi menantunya. 

Dari situ banyak yang kemudian mengait-kaitkan dengan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, adik mendiang Bini Andriansyah. Terkait dengan pernyataan ibunda Thariq Halilintar itu, H. Faisal selaku ayahanda Fuji ikut diminta tanggapannya. 

H. Faisal menyebut bahwa sebagaimanpun kriteria yang disebutkan ibunda Thariq Halilintar itu untuk calon menantunya, pada akhirnya yang akan melamar nanti bukanlah dari pihak Fuji. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Melamar

Sebaliknya, ia menyebut bahwa syarat-syarat dan kriteria itu seharusnya muncul dari pihak keluarga H. Faisal. 

"Kita tidak akan melamar ke sana. Apapun syarat dari dia kita tidak akan pernah melamar ke sana, syarat-syarat itu seharusnya dari kita dong," ujar H. Faisal di YouTube Sambel Lalap baru-baru ini. 

3 dari 4 halaman

Pihak Laki-Laki

Lebih lanjut, H. Faisal menyebut bahwa Fuji lah yang akan menerima lamaran. Dan sudah sepatutnya syarat-syarat tersebut datang dari keluarga perempuan, bukan sebaliknya. 

"Karena kan memang pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Jadi kalo seumpamanya ada syarat dan menyukai anak saya yang mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya semua dari kita," tambah H. Faisal.

4 dari 4 halaman

Tak Terima Syarat

Sekali lagi, H. Fasial menekankan bahwa keluarganya tidak memperdulikan syarat-syarat dan kriteria yang ada jika nantinya sang putri akan menikah dengan siapapun calon pasangannya kelak. 

"Kita tidak akan pernah menerima syarat apapun dari orang lain. Jadi ingat ya kita tidak menerima syarat dari orang, karena anak kita perempuan," tegasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS