Sukses

Badai Eks Kerispatih Luncurkan Album Karya Terbaik Badai Cinta Hidup Dan Wanita, Hits-Hits Terbaik Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Doadibadai Hollo atau yang dikenal dengan Badai Eks Kerispatih, seorang Musisi/Producer/Songwriter/Singer memulai karier professionalnya di musik Indonesia sejak 1999. Selama ini, Badai dikenal sebagai seorang hits maker dengan lagu-lagu yang bertemakan romantis dengan ornamen musik yang megah serta harmonis.

Ini telah dibuktikannya dengan banyak sekali mencetak hits yang dinikmati masyarakat musik Indonesia selama 23 Tahun ini. Sebut saja Kerispatih, Badai Romantic Project, Rossa, Agnes Monica, Audy, Terry, Astrid Basjar, Judika, Cakra Khan, Indonesian Idol, Mytha Lestari, Maudy Ayunda, Andmesh Kamaleng, Novita Dewi, dan masih banyak lagi.

Peraih 4 Anugerah Musik Indonesia dan sejumlah penghargaan musik lainnya termasuk memenangkan 3 Penghargaan tingkat Asia serta Multi Platinum Awards, di tahun 2022 ini kembali mencetak rekam jejak baru bertajuk Karya Terbaik Badai "Cinta, Hidup dan Wanita" 23 Tahun Badai Berkarya, bersama GMI Records dan KFC Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

11 Lagu

Album ini merupakan kumpulan karya terbaik Badai yang coba dirangkum menjadi 11 lagu Hits dan 1 lagu baru yang dibawakan oleh Badai sendiri. Lagu-lagu tersebut di antaranya, Aku CumaPunya Hati, Bila Rasaku Ini Rasamu, Melamarmu, Lagu Rindu, Tapi Bukan Aku.

Ada pula Cinta Datang Terlambat, Jangan Rubah Takdirku, Mengenangmu, Demi Cinta, Kejujuran Hati, Kita Pasti Bahagia, serta Sepanjang Usia. Lagu-lagu ini adalah lagu yang terpantau puluhan juta views di Youtube maupun streaming digital serta menempati tangga lagu dan airplay tinggi di radio-radio Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Sederet Penyanyi Berkarakter

Tak sendiri album ini juga menghadirkan sejumlah penyanyi-penyanyi berkarakter seperti Elmatu, Regina Ivanova, Dudi Oris, Mytha Lestari, Arizky, Sharen Fernandez, Rayen Pono, Cynthia Gabriella, Ricky Rantung, TRU, dan Indah Kus. Sementara Badai sendiri juga bertindak langsung sebagai Producer dan Music Director dibantu oleh musisi-musisi hebat Indonesia.

Antara lain Maya Hasan (Harpa), Didiet Violin, Tommi Pratama (Saxophone), Rio Alief dan Deva Harststeen (Drums), Bona Ambarita (Bass), Rega Dauna (Harmonica), Dennis Nussy (Vocal Director), Alden Luhukay, Ari Akono, Lucky Barus (Guitars), Muhammad Fitri dan Rio Exo (Vocal Track Solution), Achi Harjakusumah (Orchestrator) dan penampilan luar biasa dari Budapest Scoring Orchestra yang merekam langsung dari Budapest, Hongaria Album ini juga disempurnakan oleh Eko Sulistyo sebagai Peramu Mixing Mastering.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Musik yang kekinian, sarat dengan kreatifitas serta perbedaan dari suguhan rekaman aslinya, namun tidak meninggalkan karakter elegant lagu-lagu Badai, semakin menguatkan bahwa Album Karya Terbaik Badai Cinta, Hidup dan Wanita 23 Tahun Badai Berkarya adalah album yang layak dicari dan didengarkan di tahun 2022 ini. Seperti biasa, Badai memang dikenal piawai dan cerdas dalam merangkai lirik, notasi serta produksi musik berkualitas.

"Semoga saya masih bisa melanjutkan terus tradisi lagu-lagu cinta ini terus dan terus dengan kesederhaan hati dan ketulusan rasa untuk semua yang selalu mencintai karya karya saya," harap Badai Eks Kerispatih saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS