Sukses

Jika Reza Arap Berselingkuh, Wendy Walters: Gue Tinggal

Wendy Walters pernah mendapat pertanyaan terkait perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap, Dikabarkan selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Dan wanita yang digosipkan menjadi selingkuhannya adalah Rossa.

Rumor ini berawal ketika Rossa menggelar konser beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, personel Weird Genius tiba-tiba naik ke atas panggung.

Tak sekedar naik ke atas panggung, Reza Arap juga memberikan buket bunga. Tentu saja momen ini dilihat oleh mata penonton.

Tak hanya itu, Reza Arap ikut bernyanyi bersama wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih Afgan ini dengan lagu "Terlalu Cinta". Keduanya terlihat bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wendy Akan Tinggalkan Reza Arap?

Sebuah akun Instagram gosip @tante.rempong.official, Rabu (21/9/2022), kembali mengunggah podcast Wendy Walters dan Reza Arap bersama Sarwendah. Kala itu keduanya menanyakan sikap Wendy bila Reza selingkuh.

"Jika Arap selingkuh apa yang Wendy lakukan sebaliknya juga begitu?" tanya istri Ruben Onsu.

"Gue tinggal. Kayaknya gue tinggal," jawab Wendy Walters

"Gue maafin!" timpal Reza Arap.

Sekarang ini kabar perselingukan tengah merebak, apakah Wendy benar-benar akan meninggalkan Reza Arap?

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Sementara saat menjawab pertanyaan yang sama dari Deddy Corbuzier, Wendy sempat kebingungan memberikan jawabannya.

"Ke-publish? Enggak dong? Marah, pasti marah. Kecewa pasti kecewa. Gue pikir enggak (tinggalin), kalau misal untuk yang pertama, kalau dia memang khilaf. Kalau ke publish, enggak tahu sih," jawabnya kala itu.

4 dari 4 halaman

Jadi Istri yang Baik

Dalam akun Twitter, Selasa (20/9/2022), Wendy Walters mencurahkan perasaannya. Ia mengaku sudah berusaha menjadi istri yang baik.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*** around?" cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.