Sukses

Nunung Srimulat Ungkap Cerita Tersembunyi, Pernah Pacaran dengan Suami Orang

Nunung pernah dikeluarkan dari grup lawak Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat membuka cerita yang tak pernah diungkap sebelumnya. Nunung merupakan salah satu personel grup lawak senior Srimulat yang masih eksis hingga saat ini. Tak banyak yang tahu jika pelawak yang tahun ini berusia 59 tahun ini ternyata pernah dipecat dari grup lawak tersebut.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku termasuk salah satu personel yang paling banyak dikeluarkan dan kebanyakan karena terlalu sering berpacaran.

"Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," ujar Nunung Srimulat seperti dilansir dari kanal YouTube Vindes, Selasa (20/9/2022).

Salah satu kehidupan asmara yang dilakoni Nunung bahkan berakibat fatal karena memicu masalah besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Kesalahan fatal yang dilakukan Nunung adalah berpacaran dengan cinta lamanya yang ternyata telah menjadi suami dari perempuan lain.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Suami Orang

Diakui Nunung jika dirinya tidak mengetahui jika pria yang dipacarinya tersebut sudah memiliki istri. Setelah mengetahui menjalin asmara dengan pria beristri, Nunung langsung memutuskan mengakhiri hubungannya.

"Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku enggak mau," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Pensiun

Sebelumnya Nunung juga pernah blak-blakan mengaku kalau dia belum mau pensiun dari dunia hiburan tanah air.

"Saya kan punya cucu banyak, dan mereka 'Umi minta beliin mainan, umi minta baju, umi minta ini'. Aduh, ya aku harus kerja lagi," ungkapnya.

Pesinetron Si Doel Anak Sekolahan itu menambahkan, cucu sangat spesial baginya. Sehingga dia selalu berusaha menuruti keinginan cucu-cucunya selagi mampu.

"Sekarang aku kerja lagi kan untuk nyenengin mereka, kalau mereka minta ya ayo," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.