Sukses

5 Potret Akad Nikah Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton, Adik Maudy Ayunda Tampil Elegan dalam Balutan Kebaya Putih

Adik kandung Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa menikah dengan Tavan Dutton pada 18 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Maudy Ayunda. Sang adik, Amanda Khairunnisa, telah menikah dengan Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022) kemarin. Amanda membagikan momen pernikahannya melalui Instagram pribadinya pada Senin (19/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Amanda dan Tavan telah berpacaran sekitar lima tahun. Menurut beberapa sumber, Tavan berasal dari Australia namun lama tinggal di London, Inggris. Tavan sempat bekerja di Indonesia sebagai presenter salah satu TV nasional khusus program berita.

Sebelumnya, pada Juli 2022 lalu Tavan telah resmi melamar Amanda. Kini kebahagiaan mereka kian sempurna setelah menjadi suami istri.

Memakai kebaya warna putih pada saat akad, Amanda tampil begitu memukau dengan riasan Hollywood glam. Untuk acara resepsi, Amanda diketahui memakai busana kebaya warna merah. Berikut 5 potret akad nikah Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahagia

Amanda membagikan potret ketika ia melakukan sungkeman pada orang tuanya. Amanda terlihat begitu bahagia, terpancar dari senyum manisnya saat bersimpuh di hadapan Mauren Jasmedi, ibunya. Sang ibu tampak tersenyum senang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Khidmat

Potret ketika Tavan melakukan sungkem di hadapan mertuanya. Tampak suasana khidmat terasa saat pria yang fasih berbahasa Mandarin ini berlutut di hadapan ayah Amanda, Didit Jasmedi.

4 dari 7 halaman

Sukacita

Suasana penuh sukacita terpancar dari potret Amanda bersama mertuanya. Tampak Deborah Ann Kessler, ibunda Tavan, tersenyum lebar melihat Amanda melakukan sungkem pada ayah Tavan. Ayah Tavan ini tampak menikmati prosesi khas Jawa yang mungkin asing bagi dirinya yang seorang bule berkulit putih.

5 dari 7 halaman

Elegan

Salah satu potret Amanda dalam balutan kebaya putih berpayet yang digunakan saat prosesi akad nikah. Terlihat elegan dan menawan tanpa kesan ribet. Rias wajah bertema Hollywood glam karya makeup artist Juanda Hasid Sorumba kian memancarkan pesona cantiknya.

 

6 dari 7 halaman

Gagah

Dalam prosesi akad nikah, Tavan memakai beskap putih dengan peci. Ia terlihat gagah dan tampil penuh percaya dalam hari bahagianya.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.