Sukses

Tembus 2 Juta Penonton, Miracle In Cell No. 7 Membuka 5 Besar Daftar Film Indonesia Terlaris 2022

Jumat (16/9/2022), Miracle In Cell No. 7 karya sineas Hanung Bramantyo merangkul 2,4 jutaan penonton. Ia kini jadi film Indonesia terlaris kelima tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Miracle In Cell No. 7 di tangga box office Indonesia makin tak terbendung. Jumat (16/9/2022), film yang dibintangi Vino G. Bastian ini merangkul lebih dari 2,4 juta penonton.

Kabar ini disampaikan sang aktor di akun Instagram terverifikasinya seraya mengunggah infografis jumlah penonton film Miracle In Cell No. 7 pada hari kedelapan penayangan.

Dalam infografis itu tertulis, “2.425.443 kunjungan penjara sampai hari ke-8. Thank you for all the love. Team Miracle In Cell No. 7.” Vino G Bastian pun mencuit, “Alhamdulillah terbang lebih tinggi Bapak Dodo.”

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!! itu tak henti berterima kasih kepada penonton. Menurut Vino G Bastian, sebagai pekerja seni, ia bersama pemain dan kru telah bekerja semaksimal mungkin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Henti Berterima Kasih

Setelahnya, nasib sebuah film ada di tangan penonton. “Terima kasih buat penonton yang sudah memberi support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Indro Warkop yang memerankan Japra Effendi, ketua geng narapidana yang menghuni sel nomor 7. Menurutnya, apresiasi dari penonton adalah yang terpenting.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apresiasi Sebesar Ini

“Senang sekali Miracle In Cell No 7 mendapat apresiasi sebesar ini. Kalau boleh berharap, bisa lebih banyak lagi penontonnya. Sekali lagi saya berterima kasih,” ujar bintang film Bisa Naik Bisa Turun.

Melansir data yang dirilis akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, pencapaian 2,4 jutaan penonton mengantar Miracle In Cell No. 7 ke peringkat ke-5 dalam daftar film Indonesia terlaris 2022.

 

4 dari 4 halaman

Membuka 5 Besar

Peringkat pertama tetap dihuni KKN di Desa Penari dengan 9,2 jutaan penonton. Posisi runner-up dikuasai Pengabdi Setan 2: Communion bersama 6,3 jutaan penonton.

Tiga besar dibuka Ngeri-ngeri Sedap yang merangkul 2,8 juta penonton. Di bawahnya ada film Ivanna dari jagat sinema Danur. Karya Kimo Stamboel ini meneror 2,7 jutaan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.