Sukses

Dapat Pengusaha Kaya, Shinta Bachir Lupakan Jenderal Polisi

Shinta Bachir berubah hidupnya menjadi bahagia setelah mengenal pengusaha kaya yang biasa disapa Ahong.

Shinta Bachir berubah hidupnya menjadi bahagia setelah mengenal pengusaha kaya yang biasa disapa Ahong. Shinta pun melupakan jenderal polisi yang telah menyia-nyiakannya.
 
"Dengan jenderal polisi saya nggak ada komunikasi sama sekali. Itu masa lalu saya, sudah harus saya lupakan. Dia nggak mengucapkan selamat ulangtahun. Saya sudah tutup buku untuk masalah itu," ujar Shinta, di perayaan ulangtahunnya yang ke-27 di Hotel Rizt Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam.

Soal hubungannya dengan jenderal polisi, Shinta mengaku sudah menceritakannya kepada Ahong. Beruntung, Ahong bisa menerima masa lalu bitnang film Pulau Hantu 3 itu.

"Saya bilang itu masa lalu saya, nggak bisa dihapus. Saya bilang maaf ya dia kenal aku dalam posisi seperti itu, saya punya cerita seperti itu," tutur Shinta.

Kini, Shinta benar-benar melupakan kisahnya dengan sang jenderal. Meski baru dua bulan mengenal Ahong, namun hari-hari Shinta kini menjadi lebih bahagia.

"Kebahagian bisa kita rasakan sama keluarga, sama teman-teman. Saya lebih banyak senangnya sekarang. Saatnya ketawa, ganti airmata menjadi bahagia," tutupnya.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini