Sukses

Spoiler One Piece 1060, Im Sama Hancurkan Kerajaan Lulucia?

One Piece telah memasuki chapter 1060, berikut spoilernya.

Liputan6.com, Jakarta - Seri komik One Piece sudah memasuki chapter 1060. Di mana pembahasan kali ini pada mimpi Luffy hingga kemunculan Im Sama.

Kemunculan Im Sama di Kerajaan Lulucia, menjadi salah satu cerita yang cukup mencengangkan di chapter ini. Sabo melihat Im Sama yang memiliki kekuatan besar yang bisa menghancurkan kerajaan Lulusia.

Namun, hingga saat ini beberapa leakers masih berdebat tentang kekuatan Im Sama tersebut. Mereka menanyakan apakah Im Sama memiliki senjata kuno Uranus, salah satu dari tiga senjata kuno One Piece?

Atau justru memiliki kekuatan buah iblis tipe tertentu yang lebih kuat dari Shirohige Gura Gura no Mi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Luffy

Dalam chapter ini tidak diberi tahu tentang apa impian Luffy. Ia hanya memberi tahu nakama tentang hal itu, tapi Oda melewatkannya.

Kita hanya akan melihat reaksi nakama setelah mendengarnya. Ini seperti masa lalu Luffy, dia memberitahu Ace dan Sabo. Kita lihat reaksinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Awan Hitam

Seketika awan hitam muncul di atas Lulusia dan petir mulai menghujani negeri itu. Kemudian sebuah benda besar jatuh dari langit Lulucia.

Lulusia Kingdom hancur dalam sekejap.

4 dari 4 halaman

Jewelry Bonney

Di akhir chapter, Kelompok Topi Jerami bertemu dengan Jewelry Bonney yang memiliki harga kepala 320 Juta Berry.

One Piece chapter 1060 rencananya dirilis legal pada 18 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.