Sukses

Spoiler One Piece Chapter 1057 yang Semakin Seru

One Piece chapter 1057 akan dirilis pada pekan mendatang. Berikut spoilernya.

Liputan6.com, Jakarta - One Piece chapter 1057 akan dirilis pada pekan depan, tepatnya 21 Agustus 2022. Chapter ini sudah bisa dinikmati pada pagi hari waktu Jepang.

Pada chapter sebelumnya One Piece diceritakan bahwa semua orang bersiap untuk meninggalkan Wano. Termasuk kru bajak laut Kid and the Heart serta Bajak Laut Topi Jerami.

Untuk yang penasaran dengan cerita bajak laut ini berikut spoiler chapter 1057 yang dilansir dari thesportgrail.com, Kamis (11/8/2022). Jalan cerita tentang Topi Jerami ini semakin seru setiap chapter-nya.

Pada bab terakhir manga, diceritakan Yamato memberi tahu bahwa sudah waktu baginya untuk menikmati hidupnya seperti yang pernah dimiliki Kozuki Oden.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Tahun Jadi Budak

Oden memulai dengan Shirohige dari Wano. Kemudian, akhirnya sampai ke Laugh Tale sambil secara bersamaan melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta.

Meski telah menghabiskan 20 tahun sebagai budah di Onigashima, Yamato masih memiliki cita-cita yang sama. Dan kini sudah waktunya untuk memulai perjalanannya sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dekati Luffy

Untuk itu, Yamato mendekati Luffy dan secara resmi mengundangnya untuk bergabung dengan grup. Namun sepertinya Luffy mungkin menolak mengingat persiapan yang dilakukan, sangat mungkin Yamato akan menjadi anggota terakhir kru.

 

4 dari 4 halaman

Bersaing dengan Musuh

Sementara, Bajak Laut Topi Jerami merekrut anggota Yamato yang sangat kuat dan dapat bersaing dengan musuh seperti Yonko. Selain itu, Yamato memiliki beberapa prinsip yang sangat menarik.

Para penggemar One Piece akan berhubungan dengan keinginannya untuk kebebasan. Akibatnya, karakter Yamato akan menjadi tambahan yang fantastis untuk para pemain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.