Sukses

Viral Penonton Tempuh Jarak 113 Km Pakai Motor Demi Film Miracle In Cell No. 7, Vino G Bastian Terenyuh

Vino G Bastian kaget dengar kabar viral dua cewek menempuh jarak 113 km selama 4 jam demi film Miracle In Cell No. 7. Ia merespons lewat para jurnalis.

Liputan6.com, Jakarta Miracle In Cell No. 7 resmi tembus sejuta penonton dan masih tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film yang menempatkan Vino G Bastian sebagai Dodo Rozak ini menyisakan sejumlah cerita menarik yang terekspos di medsos.

Salah satunya, kisah viral dua penonton bernama Umi dan Rahma yang rela menempuh jarak 113 km demi menonton film Miracle In Cell No. 7. Kisah ini viral di medsos baru-baru ini.

Lewat akun TikTok @halojes, mereka dikabarkan tinggal di daerah yang belum memiliki fasilitas bioskop yakni Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Karenanya, mereka mesti ke Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang diterima Showbiz Liputan6.com, perjalanan dari Tulang Bawang Barat ke Bandar Lampung ditempuh selama 4 jam. Kabar ini sampai ke telinga Vino G Bastian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bela-belain Naik Motor

Mendengar kabar ini, Vino G Bastian syok sekaligus terharu. Lewat pernyataan tertulis, suami Marsha Timothy berterima kasih atas pengorbanan penonton yang luas biasa demi Dodo Rozak.

“Halo, saya Vino G Bastian mengucapkan terima kasih banyak, atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No. 7,” katanya.

3 dari 4 halaman

Cinta dari Penonton

Cerita-cerita semacam ini membuat Vino G Bastian merasa lelahnya selama syuting tak sebanding dengan perjuangan penonton. Inilah penghargaan tertinggi untuk aktor, yakni cinta dari penonton.

“Itu suatu penghargaan luar biasa buat saya dan teman-teman pemain lain. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk jadi manusia yang lebih baik lagi,” Vino G Bastian menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Jauh Banget!

Senada dengan Vino G Bastian, Tora Sudiro terkejut mendengar antusiasme dua cewek naik sepeda motor demi ke bioskop. Ia berharap kesan indah dibawa pulang penonton setelah menyaksikan Miracle In Cell No. 7.

“Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itu jarak 113 km jauh banget ya, cuma untuk nonton bioskop. Terima kasih sudah mau menonton film kita, semoga berkenan dan pulangnya 113 km lagi, membawa kesan-kesan indah,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.