Sukses

Inul Daratista Serang Balik Netizen yang Sebut Kariernya Turun Kelas, Iis Dahlia Ikut Pasang Badan

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista ngamuk saat diserang segelintir netizen. Mereka menyebut karier Si Goyang Ngebor turun kelas gara-gara menjuri kompetisi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta dengan rating dan share yang dianggap rendah.

Inul Daratista mengunggah tangkapan layar sejumlah komentar julid netizen di akun Instagram terverifikasi, Rabu (14/9/2022), seraya mengingatkan publik bahwa awal kariernya bukan dari ajang pencarian bakat layar kaca.

“Kalau dibilang berlomba2 naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yg masih mengejar popularitas jawab saya IYA bener berlomba2 naik kelas,” Nyonya Adam Suseno mencuit.

Inul Daratista tak terima bahwa karier para penyanyi yang menjuri di ajang pencarian bakat layar kaca turun kasta. Ia lantas menyebut sejumlah nama besar seperti Iis Dahlia hingga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dibilang Turun Kelas

Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman2 saya sekelas umi elvi ,bu Iis dahlia dan yg lain apakah juga tdk punya kelas? Artinya kaupun merendahkan proses mereka juga!” cuit Inul Daratista seraya meluapkan emosi.

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul mengingatkan, hubungannya dengan semua stasiun televisi baik-baik saja dari Indosiar hingga MNCTV. Terkait rating dan share acara yang fluktuatif, ia memberi jawaban bijak.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkara Rating dan Share

Masalah TV share rating tinggi/ tidak jd masalah bagi kita pengisi acara sejauh kita sudah kerja keras dan max dlm tugas. Jika kau tdk suka dgn prog yg disajikan, di sini puluhan channel TV bisa kau geser sesuka hati tanpa hrs merendahkan program milik TV lain,” imbuhnya.

Inul Daratista mengingatkan netizen untuk hati-hati saat mencuap di medsos. Lewat unggahan yang sama, ibunda Yusuf Ivander Damares menyebut naik turun kelas saat ini bukan lagi prioritasnya.  

 

4 dari 4 halaman

Sing Penting Joget

Seusia bunda begini urusan naik kelas sdh no ke sekian. Masalah audio broadcast bukan urusan saya, tapi yang jelas dgn komentarmu yg ga asyik ini, bukannya membuat TV tau kurangnya dimana. Dan mrk jd terus belajar lebih baik,” Inul Daratista memaparkan.

Unggahan Inul Daratista direspons sejumlah pedangdut papan atas. Iis Dahlia salah satu yang pasang badan membela. Lewat kolom komentar, pelantun “Payung Hitam” mengajak Inul Daratista cuek.

Sing penting joget ndo’….kerja yg penting nyaman yo dimana-mana sama aja kok. Cemunguut sayang, yang endulnya kan kita eimmm. Mereka yg koment kan tinta tawaresss jarno aeee,” sahut Iis Dahlia di kolom komentar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS