Sukses

Lee Jong Suk Bagi-Bagi Hadiah untuk Fans di Seoul Jelang Ultah, Penggemar Luar Korea Dibuat Iri

Lee Jong Suk sukses membuat para penggemar yang hadir di Seoul bergembira lantaran ia memberi kejutan sebelum dimulainya jumpa fans.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk kembali menghebohkan para penggemarnya. Setelah aktingnya sebagai karakter utama di drakor Big Mouth, kini aktor 32 tahun itu baru saja menggelar fan meeting alias jumpa penggemar di Seoul, Korea Selatan pada Senin (12/9/2022). Satu hal yang jarang ditemukan dari artis lain pun dilakukannya.

Melansir All KPop, belum lama ini, Lee Jong Suk sukses membuat para penggemar yang hadir di Seoul bergembira lantaran ia memberi kejutan sebelum dimulainya jumpa fans. Aktor Korea Selatan satu ini ikut menunggu bersama para penggemar di pintu masuk dan menyapa mereka secara langsung.

Selain bertemu dan menyapa langsung, Lee Jong Suk juga memberikan hadiah dalam bentuk paket kepada para penggemar. Pemeran Park Chang Ho di Big Mouth ini antusias bisa bertemu penggemarnya sebelum dimulainya jumpa fans bertema "RE, Jong Suk" yang digelar di Blue Square Mastercard Hall, Seoul, Korea Selatan.

Namun begitu kabar ini beredar, para penggemar dari luar Korea Selatan justru mengungkapkan perasaan iri mereka kepada fans di lokasi jumpa fans tersebut. Ditambah lagi, isi paket yang diberikan oleh sang aktor pun membuat penggemar lain ingin memilikinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah di Momen Ultah

Berdasarkan laporan tersebut, Lee Jong Suk memberikan paket berupa spanduk kertas, spanduk suede, foto ID, fan photo, tiga lembar kartu foto, 3 lembar tiket foto, lightstick, serta gantungan kunci.

Biarpun tak bisa lama-lama mengobrol lama dengan penggemar di dekatnya, Lee Jong Suk tetap membuat para penggemar di Seoul berbahagia lantaran ia melambaikan tangan dan menatap mata tiap penggemar yang mengantre dengan ramahnya.

Diketahui, Lee Jong Suk membagikan hadiah kepada para penggemarnya tersebut jelang momen ulang tahun ke-32 yang jatuh pada Rabu (14/9/2022). Aktor Korea satu ini lahir di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan oada 1989 silam dan memulai karier sejak 2005.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Iri

Fans luar Korea Selatan mengungkapkan perasaan iri mereka atas hadiah yang diberikan Lee Jong Suk melalui media sosial masing-masing. Menelusuri sejumlah unggahan di Twitter, ungkapan iri dilontarkan melalui berbagai reaksi.

Menelusuri Twitter, salah satu pihak yang mengunggah potret Lee Jong Suk saat fan meeting tersebut adalah laman sbsstar.net.

"Aku cemburu," kata seorang penggemar.

"Omg, the photocards 😭😭😭😭😭😭," tulis @pok*** menanggapi sebuah unggahan.

Beberapa penggemar di Tanah Air juga sempat membahas soal pembagian merchandise ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.