Sukses

Menggapai Ikatan Cinta, Cerita Fans yang Ingin Bertemu Aldebaran

Menggapai Ikatan Cinta adalah series yang tayang di Vision+ Originals.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta dijadikan bahan cerita dalam sebuah web series terbaru. Kesuksesan sinetron fenomenal Ikatan Cinta menginspirasi Vision+ Originals untuk mengadaptasi cerita tersebut ke dalam serial. 

Serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures dan juga bisa disaksikan melalui Migo.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Fans Ikatan Cinta

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

“Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi dan kasih sayang dalam keluarga,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ saat jumpa pers di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Fenomenal

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu memang menjadi fenomena tersendiri. Dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu bahkan rela menunggu di lokasi syuting demi bisa bertemu sang idola. Cerita-cerita tersebut yang akan digambarkan dalam series Menggapai Ikatan Cinta.

“Ini menggambarkan fenomena dari fans Ikatan Cinta bahwa mereka menunggu di depan pagar walaupun tidak bisa masuk dan bisa melihat mas Al dari luar itu sudah happy banget bahkan kalau kita lihat fans Ikatan Cinta levelnya luar biasa banget sampai ibu-ibu bikin arisan bikin tumpengan. Fenomena ini yang kita coba angkat tapi juga ada sisi cerita dari keluarga itu sendiri hubungan antara orang tua dan anak yang punya keinginan,” ujar Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Sementara itu Bella Graceva sang pemeran utama mengaku senang bisa terlibat dalam series Menggapai Ikatan Cinta. Ini juga menjadi pengalaman baru bagi Bella Graceva bagaimana rasanya mengejar idola yakni Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Diva ini mirip sama aku karena anaknya cheerful terus anaknya bawel. Memerankan Diva itu seru, aku di sini bertukar posisi aku mengidolakan orang jadi aku merasakan gimana sih ngejar-ngejar idola jadi pengalaman baru buat aku. Ini series yang hangat banget soal keluarga dari sini kita juga tahu bahwa Ikatan Cinta artinya luas,” pungkas Bella Graceva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini