Sukses

Official Poster Jagat Arwah Dimeriahkan Ari Irham Sampai Cinta Laura dan Sheila Dara

Film Jagat Arwah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menelusuri ragam budaya lokal di tanah air, Visinema Pictures kembali dengan eksperimen berkelas mereka untuk hadirkan film ber-genre horor fantasi perdana, Jagat Arwah. Official poster film yang disutradarai oleh Ruben Adrians tersebut baru saja dirilis pada Sabtu kemarin (10/9). 

Tidak lama selang perilisannya, netizen segera heboh berikan opini. Salah satu komentar yang dilayangkan pengguna akun Instagram anggap posternya mengerikan. 

"Sudah ngeri aja, gimana entar filmnya," komentar pemilik akun Instagram @arhamnatic.ari24 pada unggahan akun Instagram @jagatarwah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilkan Seluruh Pemain

Poster Jagat Arwah yang dirilis Sabtu kemarin tampilkan hampir seluruh pemain utama. Mulai dari Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), Sheila Dara Aisha (Kuntilanak), Ganindra Bimo (Dru, alias Genderuwo), Cinta Laura (Nonik) dan Kiki Narendra (Sukmo). 

Keseluruhan pemain berderet dengan memposisikan Ari Irham pada sentral poster sedang mengendalikan batu kristal berwarna tembaga yang memancarkan cahaya. Sebagai latar, keseluruhan pemain dikelilingi papan yang menyerupai papan kuburan membentuk spiral berulang. 

Selain jajaran cast tadi, Abdurrahman Arif dan Muhammad Khan juga turut memeriahkan film tersebut. Di samping mencermati posternya, para penonton kini sudah bisa menyaksikan trailer Jagat Arwah melalui kanal Youtube Visinema Pictures. 

"Gawat, gue lihat trailer Jagat Arwah kaki langsung ngacir," tulis pemilik akun Twitter @pawphat.

 

3 dari 4 halaman

Dinanti-nantikan

Kabar mengenai perilisan film Jagat Arwah sukses gemparkan netizen sekaligus menyulut rasa penasaran mereka. "Genre horor film Indonesia gitu-gitu aja? Tidak! Jagat Arwah membawa era baru. Ada hantu Noni Belanda secantik Cinta Laura dan Kuntilanak seayu Sheila Dara. 

Jaminan produksi Visinema Pictures." Tulis pemilik akun Twitter @yan_widjaya.

Menyusul cuitan berisi antusiasme serupa, tulisan lain turut dilayangkan netizen. "Trailer Jagat Arwah bener-bener promising, gue fix bakal nonton sih." Tulis pemilik akun Twitter @lipglazed. Cuitan lainnya segera menyusul memeriahkan lini masa. 

"Mau ada temen, mau gak ada temen, pokoknya bakal nonton awal film Jagat Arwah," tulis pemilik akun Twitter @seblackcrispy. Netizen lain bagikan rasa penasarannya terkait film tersebut. 

"Penasaran sama Jagat Arwah!" Tulis pemilik akun Twitter @priskaa_juju.

 

4 dari 4 halaman

Penayangan

Pada 29 September mendatang, saksikan film dengan CGI berkualitas terbaik yang dipadu dengan hasil karya makeup artist mutakhir dalam Jagat Arwah. Film horor fantasi perdana persembahan Visinema Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.