Sukses

Selebgram Abiel Atan Pangkas Berat Badan Hingga 35 Kilogram Dalam Waktu 6 Bulan

Konten kreator sekaligus selebgram Abi Shaputra alias Abiel Atan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 35 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Abiel Atan memiliki berat badan berlebih. Bobot tubuh seberat 150 kilogram yang selama ini menemani aktifitasnya sebagai konten kreator, dirasa sudah sangat mengganggu.

Karena itu, pria bernama asli Abi Shaputra ini berambisi menyusutkan bobot tubuhnya demi mendapatkan berat badan ideal.

Baru-baru ini, Abiel Atan mengklaim melakukan pola hidup sehat untuk memangkas bobot tubuhnya hingga menyusut sebanyak 35 kilogram.

"Dari yang tadinya 150 kilogram, sekarang tinggal 115 kilogram. Semoga masih bisa berkurang," kata Abiel Atan melalui keterangan tertulis, Jumat, 16 September 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Waktu 6 Bulan

Yang menarik, Abiel Atan menurunkan berat badan sebanyak 35 kilogram dalam waktu relatif singkat. Yakni hanya berkisar 6 bulan saja.

"Terhitung dari bulan Februari sampai Agustus 2022 ini aku menjalani pola hidup sehat sesuai anjuran dokter Cissie Nugraha," dia membeberkan.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

dokter Cissie Nugraha

Seperti yang sudah diketahui, dr. Cissie Nugraha, MD., MSc., MARS sudah mendampingi banyak selebriti ternama dalam melakukan program penurunan berat badan. Sebut saja Ivan Gunawan, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, dan lain lain.

Dengan bantuan dan pendampingan dr. Cissie Nugraha, Abiel Atan mulai melakukan pola hidup sehat sesuai dengan arahan yang diberikan dokter Cissie Nugraha.

 

 

4 dari 4 halaman

Dikenalkan Ivan Gunawan

Ada peran Ivan Gunawan dalam proses penurunan berat badan Abiel Atan. Rupanya, selebgram dengan 263 ribu pengikut itu dikenalkan oleh pria yang karib disapa Igun kepada dr Cissie Nugraha. 

Rupanya, pola hidup sehat yang diarahkan oleh dr. Cissie Nugraha berhasil membuat berat badan Abiel Atan turun sesuai dengan yang ditargetkan.

"Puas banget sama hasilnya," dia menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.