Sukses

Ari Lasso Jadi Pembuka Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta

Michael Learns To Rock akan kembali menghibur para penggemarnya di Yogyakarta dengan lagu-lagu cinta klasiknya.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock, akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia. Bertajuk konser ‘Back On The Road Tour 2022’ pada November 2022, MLTR akan tampil di Yogyakarta pada 6 November 2022.

MLTR akan tampil membawakan lagu-lagu cinta populernya itu di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB. Tak hanya MLTR, konser ini juga dimeriahkan Ari Lasso yang akan menjadi penyanyi pembuka konser MLTR di Yogyakarta.

"Sudah sepuluh tahun lamanya semenjak tur konsernya terakhir di Yogyakarta (tahun 2012). Michael Learns To Rock akan kembali menghibur para penggemarnya di Jogja dengan lagu-lagu cinta klasiknya," begitu yang tertulis dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran Lagu

Lagu-lagu hits yang sangat terkenal akan dibawakan seperti lagu “That’s Why (YouGo Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “TheActor”, “Out of The Blue”, “Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “YouTook My Heart Away”, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Band Paling Sukses

Dengan penjualan album fisiknya sejak debut yang dirilis pada 1991 telah mencapai lebih dari 11 juta keping album. Lebih dari miliaran lagu yang telah terjual secara online (download), ditonton lebih dari 200 juta pemirsa pada laman YouTube, dan lebih dari 300 juta stream pada platform music Spotify, cerita sejarah mengenai Michael Learns To Rock adalah menjadi salah satu band yang paling sukses dari Denmark.

Di balik kesuksesan Michael Learns To Rock adalah berkat anugerah istimewa yang dimilikinya dalam menciptakan lagu, rekaman, dan tampil membawakan lagu-lagu pop dengan baik hingga terdengar dan membawa mereka terkenal hingga ke seluruh dunia.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Dipromotori dan dikelola kedatangannya di Yogyakarta oleh penyelenggara Otello Asia dan didukung oleh Color Asia Live, penjualan tiket presale akan mulai dijual pada hari Minggu, 11 September 2022 dan tiket kelas normal akan tersedia mulai Senin, 12 September 2022, semua tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan www.otelloasia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.