Sukses

Viral Video Ria Ricis Menangis Saat Tahu Usia Raditya Dika Hampir Menginjak 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Di TikTok, viral lagi konten video saat Ria Ricis berbincang-bincang dengan Raditya Dika. Kala itu, Ricis sedang mengandung anak pertamanya, dan cukup sensitif dari segi emosi.

Dalam kesempatan itu, suami Anissa Aziza ini mengungkap bahwa tak lama lagi usianya akan menginjak 40 tahun. Saat itu umur Raditya Dika adalah 37 tahun.

"Bohong? Masa 37? Enggak mungkin. Kok tua banget?" Ria Ricis tampak terkejut mendengar pengakuan Radit soal umurnya.

Tak lama kemudian, air mata ibu satu anak ini menetes. "Aku mau nangis. Sudah tua. Aku mau nangis, Bang Radit tua banget," ujar sang YouTuber.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ricis Menangis

Raditya Dika kaget melihat reaksi Ricis. Dia tak menyangka sahabatnya akan nangis saat mengetahui usianya. Suami Ricis, Teuku Ryan mencoba menenangkan.

"Kok nangis? kalau anda saja nangis bagaimana saya?" tanya komika sekaligus sineas perfilman tersebut.

"Yang tua itu kan umurnya, kan enggak kelihatan," ujar Teuku Ryan menenangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Tapi tangisan Ria Ricis tak berhenti. Hal ini membuat Raditya Dika makin kebingungan.

"Kenapa aku yang tua, kamu yang nangis? Ricis beneran nangis gara-gara gue tua," ucapnya sambil tertawa kecil.

4 dari 4 halaman

Respons

Tak sampai sehari setelah diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Warganet menuangkan opininya.

"Tapi emg se terharu itu loh apalagi klo kita udah ngikutin lama," ujar Ria Ricis.

"Relate sih, gw takut banget kalau org yg gw syang udah tua, takut nnti kehilangan gtu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.