Sukses

Drakor Narcos-Saints Jadi Kenangan Manis Ha Jung Woo, Mimpi Masa Mudanya Jadi Nyata

Ha Jung Woo menyatakan bahwa Narco-Saints adalah proyek yang penting bagi dirinya, secara pribadi.

Liputan6.com, Seoul - Akting Ha Jung Woo kini bisa disaksikan di drama Korea anyar yang menampilkan aksinya, Narco-Saints. Dalam drakor yang bisa diakses via Netflix mulai Jumat (9/9/2022) kemarin ini, ia berperan sebagai Kang Ingu yang terjebak siasat seorang gembong narkoba di Suriname.

Di sini ia beradu akting dengan aktor kawakan lain, Hwang Jung Min. Dalam production notes yang dirilis Netflix, terungkap bahwa ada sisi sentimental yang dirasakan Ha Jung Woo soal keberadaan Hwang Jung Min di serial ini.

“Hwang dan aku dulu berada di agensi yang sama, agensi pertama yang mengontrakku waktu aku baru lulus kuliah,” kata putra aktor veteran Kim Yong Gun ini.

Lebih lanjut, bintang Along With the Gods: The Two Worlds ini bercerita bahwa Hwang Jung Min dulu sangat memperhatikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narco-Saints yang Sangat Bermakna

“Hwang begitu memperhatikan saya ketika saya masih pemula, bahkan berjalan di karpet merah bersamaku saat di festival film,” kata Ha Jung Woo, bernostalgia dengan masa lalu.

Ia meneruskan, “Aku selalu bermimpi bekerja bersamanya di sebuah proyek, dan sudah lama waktu berlalu sejak masa itu. Karenanya, proyek ini sangat berarti bagiku secara pribadi.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan Terpikat Narco-Saints

Ha Jung Woo mengaku terpikat untuk ikut serta dalam Narco-Saints berkat ceritanya yang kompleks.

“Tema dan keseluruhan ceritanya sangat menarik. Bagaimana plotnya terkuak sepanjang enam episode, dan karakter dalam cerita ini sungguh menarik,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Narco-Saints

Narco-Saints sendiri berkisah tentang Kang Ingu (Ha Jung Woo), yang berangkat ke Suriname demi mencai uang untuk keluarga. Apa pun ia lakukan demi memberi makan keluarga, membuatnya kadang berada dalam situasi sulit. Datang seorang pastor, Jeon Yohan (Hwang Jung Min), yang menolongnya dari kesulitan. 

Kang Ingu merasa nasibnya kini telah berubah, sekaligus berutang budi kepada pastor berpengaruh di komunitas Korea dan Suriname itu. Ia memutuskan pulang kampung ke Korea Selatan. Nahas, ada narkoba yang ditemukan di antara barang-barangnya.

Di sela waktu hukuman, ia ditemui oleh Choi Changho (Park Hae Soo), seorang agen NIS, yang memberi sebuah tawaran sekaligus membongkar kedok Jeon Yohan yang sesungguhnya: seorang penipu dan gembong narkoba. 

Enam episode Narco-Saints sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 9 September lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.