Sukses

She-Hulk Episode 4 Ada Karakter Diduga Berkaitan dengan Ghost Rider

Liputan6.com, Jakarta Serial She-Hulk episode 4 akhirnya bisa disaksikan para penggemar waralaba film Marvel Cinematic Universe melalui saluran Disney+. Para penonton pun memberikan kesan yang beragam. Beberapa mengaku puas, sementara ada juga merasa episode kali ini kurang menggigit.

Namun begitu, dalam She-Hulk episode 4 ini, Marvel Studios kembali mengundang Benedict Wong sebagai Wong dari kisah Doctor Strange. Menariknya, ada satu karakter baru yang memunculkan spekulasi penuh harap dari kalangan penggemar berat.

Tiba-tiba muncul satu karakter pesulap yang memiliki nama Donny Blaze, penyihir dari Kamar-Taj yang menyalahgunakan ilmunya untuk mencari keuntungan. Nama karakter tersebut malah mengingatkan fans pada Johnny Blaze, nama manusia untuk karakter superhero Ghost Rider.

Peran Donny dalam episode ini cukup besar. Ia membuat masalah hingga seorang penonton jadi korban. Wong yang kewalahan akhirnya meminta tolong kepada She-Hulk untuk membantu mengatasi masalah yang tak terduga itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Ada Ghost Rider

Sebelumnya, penulis serial She-Hulk, Jessica Gao sempat mengonfirmasi bahwa karakter Johnny Blaze alias Ghost Rider tak akan dimunculkan di serial berjumlah 9 episode ini. Para penggemar curiga hingga muncullah karakter Donny Blaze di episode 9.

Mengintip sejumlah media sosial, para penggemar meyakinkan diri bahwa Donny bakal memiliki hubungan dengan Ghost Rider atau malah percaya jika nantinya Donny adalah si pahlawan tengkorak berapi.

"Eps 4 absurd pisan, ada dony blaze si tukang sulap bekas murid kamar taj berarti nanti harusnya ada johnny blaze juga dong wkwkwk cocoklogi dulu aja ini #SheHulk," tulis seorang warganet Indonesia di Twitter.

"Berandai-andai kalau Donny Blaze punya adik laki-laki yang menyukai sepeda motor 🤔 #SheHulk," tulis warganet lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjanjian dengan Iblis

Dugaan fans diperkuat dengan poster Donny Blaze yang desainnnya dikelilingi oleh banyak api. Ditambah lagi, korban Donny sempat melakukan perjanjian dengan iblis dan berubah menjadi makhluk seperti kelelawar. Adegan yang cukup mendekati asal-usul Ghost Rider.

Seperti yang kita lihat dalam film Ghost Rider versi 2007 yang dibintangi Nicolas Cage, karakter Johnny Blaze seorang stunt rider yang di masa mudanya secara tak diniatkan melakukan perjanjian dengan iblis agar ayahnya sembuh dari penyakit kanker.

Setelah dewasa, dampak dari perjanjian itu mulai terlihat. Johnny Blaze tiba-tiba berubah menjadi manusia tengkorak yang terbakar untuk menjalani satu misi mengerikan: mengambil jiwa-jiwa manusia yang korup.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas She-Hulk

She-Hulk: Attorney at Law berkisah tentang Jennifer Waters, sepupu Bruce Banner yang merupakan alter-ego Hulk. Karena sebuah insiden, Jennifer terkontaminasi darah Bruce Banner, dan ia berubah sebagai She-Hulk.

Di sisi lain, Jennifer Walters seorang kuasa hukum. Dengan perubahan dirinya, kini ia menjadi pengacara yang fokus dalam kasus yang berkaitan dengan para manusia super.

Ia juga mesti menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai superhero setinggi dua meter berkulit hijau. Seiring waktu, Jennifer menjadi bala bantuan bagi permasalahan yang tak bisa ditangani manusia biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.