Sukses

5 Pasangan Artis Fenomenal se-Indonesia Siap Beri Kejutan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Shopee Indonesia mengajak lima pasangan selebritis fenomenal Indonesia untuk bersama-sama meramaikan gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia untuk pelanggan setia Shopee di seluruh pelosok negeri. Memasuki bulan September 2022 ini, Shopee Indonesia kembali berbagi keceriaan dan kejutan spesial untuk setiap pelanggan setianya. Tidak hanya bertabur Grand Prize spektakuler, kejutan yang bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show ini juga akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama, lho!

Seperti namanya, acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show akan tayang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan secara live di dua channel televisi nasional RCTI dan Indosiar, serta melalui Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Acara ini dipastikan bakal seru banget, karena Shopee Indonesia mengajak lima pasangan selebritis fenomenal Indonesia untuk bersama-sama meramaikan salah satu kampanye besar Shopee di tahun ini.

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan salah satu pasangan favorit netizen Indonesia. Bagaimana tidak? Pasangan yang memiliki panggilan sayang “Kaka-Dede” ini selalu membagikan momen manis keluarga kecilnya di berbagai platform media sosial. Yuk, saksikan tingkah romantis Rizky Billar dan Lesti di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pastinya tidak lengkap jika tidak dihadiri oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Suami istri yang dijuluki sebagai pasangan sultan Andara ini memang senang membagikan kesehariannya di YouTube. Tingkah lucu dan gemas keluarga ini juga tidak pernah henti dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia.

3. Ruben Onsu dan Sarwendah

Mengulas seputar pasangan panutan netizen, kurang lengkap jika tidak mengikutsertakan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak ini, dinilai sebagai salah satu pasangan dengan pola asuh anak yang unggul dan baik.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan muda selanjutnya yang jadi idola dan populer di kalangan netizen, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Semua kegiatan yang mereka lakukan memang tidak pernah lepas dari perhatian banyak orang. Bahkan, tidak jarang pasangan ini dianggap sebagai trendsetter muda-mudi Indonesia.

5. Thariq Halilintar dan Fuji Utami   Panggung TV Show semakin lengkap dengan kehadiran pasangan selebriti terbucin 2022, Thariq Halilintar dan Fuji Utami Putri. Menarik untuk disimak aksi bucin dan mesra seperti apa yang hadir di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Tingkah romantis keduanya kerap dipandang gemas dan membuat baper seluruh netizen Indonesia, termasuk Thofu Lovers.

Penasaran bagaimana penampilan kelima pasangan ini di puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee ini, ya! Eits, bukan hanya penampilan dari lima pasangan selebriti favorit tanah air, Shopee Indonesia juga menggandeng girl group populer asal Korea Selatan STAYC sebagai bintang utama!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertunjukan Spesial STAYC di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Grup asuhan High Up Entertainment ini terdiri dari enam anggota, yakni Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J. Buat kamu para K-Popers dan juga SWITH di Indonesia, siap-siap karena kamu bisa menyaksikan penampilan comeback terbaru dari STAYC di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Tidak berhenti sampai di situ, tentunya Shopee juga telah menyiapkan berbagai promo spesial dan hadiah fantastis yang bisa kamu dapatkan di puncak acara promo Shopee 9.9 mendatang.

Salah satu caranya, kamu cukup menggunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya, dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show.

Dengan memainkan game ini, kamu nantinya berkesempatan mendapatkan saldo ShopeePay dan memenangkan beragam hadiah, mobil Honda BRV Prestige dan masih banyak lagi. Pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap, ya.

Jangan Lewatkan ShopeePay THR dan Grand Prize Mobil

Jangan lewatkan juga Segmen Spesial ShopeePay THR untuk mendapatkan saldo ShopeePay hingga 1 juta rupiah dan grand prize mobil Toyota Raize! Caranya mudah, kok, kamu hanya perlu kirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang. Buat kamu yang tertarik ikutan segmen ini, kamu harus upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis terlebih dahulu.

Jika berbicara tentang TV Show Shopee, Goyang Shopee COD tentu menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Shopee. Tak perlu khawatir, pada puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, bakal ada 5x Goyang Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah, yakni mobil Honda HRV 2022 dan lain-lain.

Masih belum puas? Tenang saja karena masih banyak kejutan spesial Shopee yang menanti. Pasalnya, Shopee juga menawarkan aneka promo menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Ada 3x Flash Sale Kilat Rp9.999, 1x Flash Sale Late Night Sale, dan promo eksklusif dari brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren.

Bagaimana? Banyak sekali, kan, keuntungan yang bisa kamu dapatkan di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Mulai dari penampilan dari para bintang tanah air dan internasional, hingga deretan promo dan hadiah fantastis bisa kamu nikmati secara langsung.

Saksikan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pada hari Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini