Sukses

Heboh Harry Styles Diduga Meludahi Chris Pine di Premier Don’t Worry Darling, Videonya Jadi Viral

Tepat ketika Harry Styles hendak duduk, Chris Pine mendadak berhenti bertepuk tangan dan melihat ke celananya sambil tersenyum.

Liputan6.com, Venesia - Ada banyak hal yang bikin heboh di pemutaran perdana film Don’t Worry Darling di Festival Film Venesia pada Senin (5/9/2022). Ada isu Florence Pugh yang tak akur dengan sang sutradara, Olivia Wilde, ada juga spekulasi bahwa Harry Styles meludahi Chris Pine dalam gedung bioskop saat pemutaran film.

Spekulasi yang disebut terakhir makin heboh karena ada rekaman video viral, yang membuat publik makin bertanya-tanya. Dalam video yang beredar di medsos, terlihat Chris Pine sedang bertepuk tangan sementara Harry Styles berjalan menunduk menuju tempat duduknya.

Tepat ketika kekasih Olivia Wilde ini hendak duduk, Chris Pine mendadak berhenti bertepuk tangan dan melihat ke celananya sambil tersenyum. Momen inilah yang dianggap sebagian kalangan sebagai insiden Harry meludahi Chris.

Saking hebohnya spekulasi ini, perwakilan Chris Pine sampai buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ilusi Aneh

Dilansir dari People, Rabu (7/9/2022), perwakilan bintang Wonder Woman tersebut membantah keras isu ini.

“Ini adalah cerita konyol—benar-benar penuh kebohongan dan imbas dari ilusi aneh di internet yang sudah jelas-jelas menipu dan menimbulkan spekulasi yang bodoh,” begitu pernyataan perwakilan Chris Pine.

Pernyataan ini belum berakhir sampai di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Drama

“Supaya lebih jelas lagi, Harry Styles sama sekali tidak meludahi Chris Pine,” perwakilan Chris Pine menambahkan.

“Di antara kedua pria ini hanya ada rasa hormat satu sama lain, dan hal berisi dugaan sebaliknya, jelas adalah upaya untuk membuat drama yang sebenarnya tak ada,” perwakilan ini menutup pernyataan.

Di sisi lain, perwakilan Harry Styles tak buka suara soal hal ini.

4 dari 4 halaman

Cium Aktor Lain

Ada momen lain terkait Harry Styles dalam premier Don’t Worry Darling yang jadi perbincangan. Dilansir dari Entertainment Tonight, dalam standing ovation seusai pemutaran, Harry Styles mendaratkan kecupan kilat di bibir seseorang.

Sosok yang dicium Harry bukan sang kekasih, Olivia Wilde, tapi lawan mainnya di Don’t Worry Darling, aktor Nick Kroll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.