Sukses

Bunda Iffet Ultah, Raffi Ahmad Berikan Kado Mobil Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memberikan kejutan di hari ulang tahun Bunda Iffet. Ia hadir tanpa memberitahu lebih dulu kepada ibu Bimbim Slank.

Tentu saja, kehadiran suami Nagita Slavina ini disambut bahagia oleh Bunda Iffet. Di saat bersamaan, Bunda pun meminta kado kepada Raffi.

"Mau kado apa? Sekarang request aja Bunda. Hari ini langsung aku beli. Mau kado apa dari aku? Janji. Aku dari Bandung kelar syuting, enggak sempet beli kado," terang ayah dari Rafathar dan Rayyanza yang disambut pelukan dari Bunda Iffet.

"Mau yang bekas aja," ucap Bunda Iffet malu-malu menyebutkan keinginannya tersebut. Atas saran anak, Bunda Iffet pun membisikan hadiah yang diinginkannya tersebut.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dicarikan

Mendengar keinginan Bunda Iffet, Raffi Ahmad dengan mantap menyanggupi permintaan wanita yang baru saja memasuki usia 85 tahun ini.

"Ok. Sekarang bunda pilih langsung. Pokoknya satu dua hari sampe. Bener, aku beliin kado dari aku," ujar Raffi Ahmad, terlihat di kanal YouTube Slank Suka2x, Senin (5/9/2022).

"Duh makin sayang aja. Salam buat Gigi, makanan enak," timpal Bunda Iffet sambil mengelus pipi Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Mobil Limited Edition

Rupanya Bunda Iffet meminta sebuah mobil Calya berwarna oranye. Dan ternyata ini satu-satunya di Indonesia, dan langsung dibawa dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Satu-satunya bu, stok nasional. Pesenan khusus warna ini. Kan minta cepet kan," ungkap seorang pria yang membawa mobil tersebut. 

4 dari 4 halaman

Dibelikan Baru

Saat Bunda Iffet melihat mobil pemberian Raffi Ahmad kaget. Lantaran mobil tersebut masih baru.

"Kok yang bagus amat dibeliin. Orang minta yang bekas, beliin baru," tutur Bunda.

Bunda pun langsung menelepon Raffi Ahmad. "Raffi, kan bunda mintanya yang bekas. Jauh-jauh amat belinya, Ya Allah Raffi seneng banget."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.