Sukses

Raffi Ahmad Beli Motor Edisi Justin Bieber, Nagita Slavina Jengkel

Ekspresi Nagita Slavina lihat Raffi Ahmad beli motor lagi.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina jengkel melihat ada kiriman motor baru di rumahnya. Motor tersebut ternyata edisi Justin Bieber yang dijual secara terbatas.

Tampaknya, Raffi Ahmad tidak lebih dulu bilang kepada istrinya bila dia membeli motor baru. Hal ini tentu saja membuat Nagita Slavina kebingungan.

"Aneh banget ya, gue enggak pernah pesan motor, kenapa bisa ada motor di rumah gue? Motor baru ini pasti kerjaannya Raffi Ahmad nih," tuturnya, di YouTube Rans Entertainment via TikTok, Jumat (27/8/2022)

Ibu dua anak itu lantas berjalan ke halaman rumahnya dan melihat motor mewah yang didominasi warna putih.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Putih

Melihat warnanya yang serba putih, Nagita tampak kian sebal. Menurutnya, warna tersebut membuat noda gampang terlihat.

"Gue kan naik sepeda aja enggak bisa, gimana naik motor, sih? Motor apaan sih? Astagfirullah. Warnanya putih semua kalau keserempet gimana?" ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Edisi JB

Stafnya lantas memberi tahun Nagita bahwa motor itu merupakan edisi Justin Bieber. Dia memeriksa setiap detailnya, apa yang membuat kendaraan ini tampak spesial dari motor lainnya.

"Apa bedanya? Oh ada gini-gininya? Terus muka Justin Biebernya mana. Ini joknya juga putih?" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Give Away?

Nagita Slavina bercanda ingin menjadikan motor itu give away, pasalnya dia bingung siapa yang nanti akan rutin mengendarainya.

"Ini kalau Raffi enggak ngaku gue give away aja ya. Ih Raffi mah kerjanya beli-beli melulu. Motor udah banyak, gue aja enggak bisa naik motor," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.