Sukses

Serial Emily in Paris Season 3 Siap Tayang?

Dipastikan, Emily in Paris Season 3 tengah memasuki proses produksi pada 3 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu adalah penggemar tontonan bergenre komedi romantis, serial yang satu ini pasti sudah pernah ditonton di Netflix. Yup, apalagi kalau bukan Emily in Paris. 

Ya, Emily in Paris pertama kali dirilis di Netflix pada Oktober 2020. Tentunya serial ini hadir di tengah 'pesta' pandemi yang semakin menyempurnakan momen untuk berdiam diri di rumah. 

Kisah Emily dimulai ketika dia mendapat pekerjaan impiannya di Paris, untuk mewakili perusahaan pemasaran di luar negeri. Saat itu, Emily 'pindah' ke Pars karena sang bos sedang hamil besar. 

Awalnya, Emily mencoba membangun hubungan jarak jauhnya dengan sang kekasih yang tinggal di Chicago. Namun hubungan itu nggak berlangsung lama. 

Ketika di Paris, Emily pun bertemu seorang pria taman, Gabriel yang ternyata sudah memiliki kekasih, Camille. Kisah cinta mereka cukup menggemaskan karena Emily yang bersikap 'mau tapi malu'. 

Kemudian Season II, Emily in Paris dirilis pada Desember 2021. Di season ini, kehidupan Emily semakin mengakar, apalagi dia masih harus beradaptasi dengan lingkungan kerja terutama pekerjaannya di Savoir. 

Yup, banyak drama alias perselisihan di Savoir. Ditambah, Emily tersandung cinta segitiga dengan tetangganya, Gabriel dan teman Prancis pertamanya, Camille. Agar pekerjaannya berjalan lancar, Emily pun mengikuti kelas bahasa Prancis dan bertemu teman sesama ekspatriat (Alfie). 

Di momen tersebut, Emily pun menjalin asmara dengan Alfie yang juga seorang pengusaha. Namun terlepas dari romansa barunya dengan Alfie yang gagah, perasaan Emily terhadap Gabriel tetap ada. 

Hingga akhirnya Alfie harus kembali ke London dan menginginkan hubungan jarak jauhnya dengan Emily tetap berjalan. Namun hubungannya nggak berhasil karena cintanya ke Gabriel. 

Di akhir season kedua ini, Emily pun memutuskan pergi ke tempat Gabriel bahwa dia jatuh cinta kepadanya. Namun dia menemukan Gabriel kembali ke pelukan Camille setelah perselisihan di antara mereka. 

Dengan patah hati, Emily menangis dan memutuskan fokus ke pekerjaannya. Di momen itu, Emily menghubungi Sylvie tentang masa depannya. Ya, seperti yang diceritakan Sylvie meninggalkan Savoir dan membuka agensinya sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emily in Paris Season 3

Setelah cerita di akhir Season 2, tentunya banyak yang penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya. Namun dipastikan, Emily in Paris Season 3 tengah memasuki proses produksi pada 3 Juni 2022. 

Laman Hollywoodlife menjelaskan bahwa proses syuting tersebut dilakukan untuk menyelesaikan Season 3 dan Season 4. 

"Woke up early to give you some VERY exciting news… @emilyinparis is back for Season 3… AND wait for it, Season 4!!!!!," tulis Lily Collins, pemeran Emily dalam akun Instagramnya.

Nah, meskipun belum ada jadwal rilis yang pasti, tapi Emily in Paris akan meluncur di Netflix pada awal 2023. Itu karena proses syuting akan memakan waktu beberapa bulan. 

Buat yang belum mengikuti serial drama ini, kamu dapat menonton season-season sebelumnya yang memiliki 20 episode. 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini