Sukses

Arya Saloka Diduga Balik Jadi Aldebaran Setelah Disorot dari Belakang dalam Video Teaser

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka menghebohkan pencinta sinetron di Tanah Air. Pasalnya, aktor yang sudah keluar dari Ikatan Cinta itu, tiba-tiba memberi satu isyarat akan kembali ke sinetron yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Dalam video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah stasiun televisi swasta, terlihat sosok pria mirip Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka disorot dari belakang. Sang pria muncul setelah karakter anak bernama Reyna sedang berjalan dilanda kesulitan hingga jatuh.

Di tengah kesulitannya, Reyna pun langsung ditolong pria berjas. Bila diperhatikan dalam teaser sinetron tersebut, perawakan bagian belakang pria yang tak ditampakkan wajahnya tersebut sangat mirip dengan Arya Saloka.

Video tersebut salah satunya diunggah melalui akun Instagram @mnc_pictures baru-baru ini. Administator akun tersebut pun memanas-manasi penontonnya dengan menulis keterangan, "Loh loh itu siapaa sih yang ada di depan Reyna?? Jangan2 dia ituu.....😊🥰."

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Penegasan dari Pemirsa

Setelah menonton teaser dan membaca keterangannya, para pemirsa sinetron tersebut spontan menyebut sosok pria itu Aldebaran. "Yang di depan Reyna mirip Mas Al," tulis @asi***.

"Sekilas kok persis Papah Aldebaran ya, apa ini kakak dr Sienna tw mungkin Papahnya Aldi 😱😱😱," kata @tik***.

"Nah akankah ..mas al muncul," tulis @mrs***.

"Klo AS balik lgi k IC gw jga balik LG nntn IC wkwkw," kata @fir***.

 

3 dari 3 halaman

Tak Yakin

Namun begitu, banyak juga yang meragukan bahwa pria tersebut Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

"Mau berharap takutnya jadi harapan palsu 😢," tulis @nin***.

"Wkwkkw pancing nya bagus 😂😂😂, pdhl itu dr tangannya Bukan aldebran," kata @ris***.

"Kayanya bukan c anu 😂😂suka ngeprank ic mh," tulis @yus***.

"Mungkin kakaknya Siena atau mimpinya Reyna tebak-tebakan," tulis @rur***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.