Sukses

Ajil Ditto Akui Grogi dan Gemetar Pertama Kali Bertemu Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Ajil Ditto dan Natasha Wilona dipasangkan dalam web series berjudul Dikta & Hukum. Hubungan keduanya cukup akrab di luar syuting.

Bahkan, pemilik nama asli Muhammad Fazzill Alditto ini tak malu-malu mengakui bahwa Natasha Wilona cantik. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di kanal YouTube milik Natasha belum lama ini.

Saat itu, Ajil ditanya salah satu warganet mengenai first impression satu sama lain, yang dibacakan mantan kekasih Verrell Bramasta.

"Jujur gue, first impression aku ketemu, pertama kali 'Oh ini Natasha Wilona, ini orangnya cantik ya," kenang bintang film Benyamin Biang Kerok 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Grogi dan Gemetar

Ajil Ditto juga mengaku bahwa saat pertama kali bertemu Natasha Wilona saat reading, ia gemetar.

"Kok gue grogi ya, gue gemeteran ya. Beneran. Tapi berusaha normal, stay cool. Jaga harga diri juga, takutnya dilihat orang 'Apa sih Ajil nih, gemeter-gemeter, dasar buaya' ntar dikira gitu lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Standar

Sementara, Natasha Wilona mengaku tidak ada first impression saat bertemu Ajil Ditto.

"Apa ya? Kayaknya enggak ada deh. Soalnya kamu standar juga kan. Aku pertama kali datang ke reading dengan bawa tas-tas skenario aku, dateng langsung duduk baca skrip, fokus. Ajil tuh di sebelah kiri aku banget, aku baru ngeh pas dia ngasih aku permen. Aku sempet lihat dia di IG tapi kalau di IG itu kan kamu kelihatan lebih cubby, pas ketemu langsung ternyata lebih cakep dilihat langsung," papar Natasha Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Cinlok

Lantas apakah keduanya pernah terpikir untuk cinta lokasi alias cinlok?

"Sejauh ini kita belum pernah. Karena pas pertama kali dateng di otak kita bukan mikir cari jodoh, tapi mikir bagaimana caranya Dikta dan Nadira ini bagus, udah. Karena urusan itu tuh mengalir, semua orang yang cinlok itu mengalir di pertengahan jalan," tambah Natasha Wilona.

"Malah ada yang beberapa kali yang aku lihat enggak dijudulnya, enggak di situ cinloknya tapi setelahnya atau beberapa bulan setelahnya. Kalau sama dia (Natasha Wilona) enggak tahu kapan," timpal Ajil malu-malu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS