Sukses

Disebut Peka Hal Gaib, Natasha Wilona: Oh My God, Aku Enggak Ingin

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting di sejumah sinetron, Natasha Wilona juga memiliki kegiatan mengisi konten di kanal YouTube miliknya. Diketahui, ada beberapa konten yang memiliki tema horor. Bahkan di salah satu kontennya, pernah terjadi fenomena supranatural yang baru diketahui setelah Wilona mengunggahnya.

Dalam salah satu video bertema Wilona Horror Night, mantan kekasih Verrell Bramasta dan teman-temannya datang ke sebuah rumah sambil menyalakan lilin. Mereka kemudian saling bercerita pengalaman horor masing-masing.

Lalu, salah seorang teman Natasha Wilona memberi masukan agar kontennya lebih mencekam. Alhasil mereka membuat konsep tentang bercerita pengalaman horor di tempat-tempat yang bernuansa mistis. Fenomena supranatural muncul kala Wilona dan kawan-kawan berkunjung ke Bali.

"Suatu hari aku bikin di Bali, daerah Ubud pakai lilin. Bikin kayak di sebuah saung kecil terus bingung, tiap habis cerita ada suara-suara binatang di hutan. Itu makin dekat," ungkap Natasha Wilona saat mengundang aktris Frislly Herlind yang juga seorang indigo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Langsung Percaya

Natasha Wilona mengaku tak langsung percaya bahwa suara-suara tersebut berkaitan dengan hal mistis saat ketika pertama kali mengalaminya. Sampai akhirnya, listrik di sekitar area mereka berkunjung padam.

"Aku pertama positive thinking, 'Mungkin karena malam banyak suara jangkrik.' Suara apa saja ada kan waktu itu ya? Terus tiba-tiba lampu matilah, tiba-tiba apa," kenang Natasha Wilona di kanal YouTube yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Kabur

Setelah kejadian tersebut dan proses pengambilan video selesai, Wilona mengaku langsung kabur ke tempat yang lebih membuatnya nyaman. Menariknya setelah video tersebut diunggah, seorang penggemar menemukan fenomena mistis.

"Itu sepanjang cerita aku sudah pengen cepat-cepat selesai. Selesai take itu aku buru-buru lari duluan ke atas," kata Natasha Wilona. Habis itu di tayangannya tiba-tiba muncul kayak ada yang ikut mendengarkan di belakang, tapi fans yang capture," kata Natasha Wilona.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Peka Hal Gaib

Natasha Wilona lantas bersyukur dirinya tak mendapat kemampuan bersinggungan dengan hal-hal gaib. Namun Frislly Herlind menyiratkan bahwa setelah pertemuan mereka, Wilona akan menjadi lebih peka. Mendengar tanggapan seperti itu, Wilona pun langsung menyangkal.

"Untung saja aku orangnya enggak sepeka itu. Jadi kayak, 'Ya sudah, lewat saja,'" celetuk Wilona melanjutkan.

"Tapi kayaknya hari ini bakalan peka enggak sih?" celetuk Frislly.

"Oh my God! Aku enggak pengin peka! Aku penginnya ceritain aja," timpal Wilona menyambut.

 

5 dari 5 halaman

Peka Hal Gaib

Frislly pun meluruskan bahwa maksud perkataannya adalah peka dalam hal mengetahui bukan merasakan. Setelah itu, Wilona menyimpulkan bahwa peka terhadap hal gaib juga sama pentingnya dengan peka dalam hal cinta.

"Maksudnya pekanya itu mengerti dan tahu 'mereka' kayak gimana saja," sahut Frislly.

"Enggak cuman cinta dan perasaan yang harus peka ya? Bahkan mistis pun harus peka," ceplos Wilona.