Sukses

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Disebut Ote-Ote Couple Bikin Baper dan Haru Penonton Sayap-Sayap Patah

Sayap sayap patah adalah sebuah film drama cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Ote-ote yang menjadi buah bibir penonton merupakan salah satu percakapan yang di dalam film yang digadang gadang menyebabkan kejadian yang tidak mengenakan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Sayap Sayap Patah adalah sebuah film drama cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Film ini diangkat dari kisah nyata yakni peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018. Film ini ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini menceritakan kisah yang cukup menguras air mata penonton. seperti yang tergambar dalam judul film ini, sayap sayap patah yang bermakna sebuah luka.

Penonton membanjiri kolom komentar dalam unggahan poster film Sayap Sayap Patah yang diunggah di akun instagram Ariel.

"PLIIIS ENDING NYA NANGIS BANGET" tulis salah satu penggemar. "Nangis sampe sesegukan nonton film nyaaaa" tambah penggemar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Ikut Baper

Tidak sedikit juga penonton yang memuji kemampuan akting Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dalam memerankan film ini. "Keren banget kaliannnn, sampe nangisss aaa" komentar warganet dalam unggahan poster Sayap Sayap Patah di Instagram Ariel Tatum.

Chemistry yang mereka bangun saat beradu akting membuat para penonton terhayut dalam suasana."Ini film kenapa bagus banget siiihhh, dan kalian siii bener2 cucok bgt" tulis penggemar.

Penggemar mengaku tak bisa move on setelah nonton filmnya. "Pulang kerumah kebayang2 terus sama filmnya,kereeen banget kalian" komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Pasangan Ote-Ote

Selain itu, didapati komentar yang sama-sama tengah ramai dibahas netizen, yakni mengenai ote-ote.

Seperti yang ditulis oleh salah satu penggemar di unggahan akun instagram Ariel Tatum, "Ote-Ote Couple harus Jodoh di dunia nyata ya Allah 😁 @arieltatum & @nicholassaputra ❤️" tulis penggemar.

Kendati demikian, ote-ote yang menjadi buah bibir penonton merupakan salah satu percakapan yang di dalam film tersebut. 

Alih-alih adegan percakapan ote-ote yang dikemas dengan adegan yang menggemaskan, ote-ote ternyata meresahkan.

"OTE OTEE MERESAHKANNNNNNNNNN😡😡😡😡😡😡" tulis penggemar lainnya. 

4 dari 4 halaman

Ote-ote Makanan Yang Menjadi Buah Bibir

Ote-ote yang digadang gadang yang menyebabkan kejadian yang tidak mengenakan terjadi. Pasalnya Ote-ote menjadi permintaan Nanik kepada sang suami.

Sesaat sebelum terjadi masalah di Mako Brimob, Nanik yang sedang bersiap untuk persalinannya meminta sang suami untuk membelikan ote-ote. Dari situlah ote-ote menjadi perbincangan hangat warganet.

Ote-ote sendiri merupakan nama lain untuk bakwan sayur atau bala-bala. Masyarakat Jawa Timur menyebut bakwan sebagai ote-ote. Ote-ote atau bakwan ini cemilan yang terbuat dari irisan sayur kol dan wortel yang kemudian diberi tepung dan telur, diaduk-aduk, untuk kemudian digoreng sesendok demi sesendok.

Ada juga ote - ote Porong makanan khas Porong.  Ote-ote Porong berbeda dengan ote-ote yang dimaksud dalam film. Ote-ote porong memiliki isian daging, tiram, dan rumput laut. Ada dua pilihan daging yakni daging babi dan daging ayam. Bentuknya juga unik, seperti piring terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.