Sukses

Penyanyi Disney Chilla Kiana Rilis Single Baru AKS, Nuansa Cinta Melekat

Chilla Kiana merilis single Aku Kamu Selamanya (AKS).

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Chilla Kiana bakal merilis single terbarunya. Lagu baru dari penyanyi Indonesia yang mendunia tersebut berjudul AKS atau Aku Kamu Selamanya. Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut. 

Lagu baru dari Chilla Kiana berjudul Aku Kamu Selamanya (AKS) itu dirilis pada Jumat, 26 Agustus 2022. Single AKS tersebut bisa didapat di semua platform streaming lagu, termasuk Channel YouTube resmi Chilla Kirana.

Sedikit cuplikan lagu Aku Kamu Selamanya pun telah terunggah di Channel YouTube Chilla Kiana sejak pekan lalu. Hingga artikel ini terbuat, cuplikan lagu AKS tersebut telah mendapat sambutan yang cukup antusias dari pada penggemar Chilla Kiana.

Nuansa yang akan hadir di lagu Aku Kamu Selamanya adalah suasana cinta. Sang penyanyi, Chilla Kiana pun mengakui bahwa lagu barunya itu memang menyajikan nuansa percintaan yang cukup kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan

Bahkan, Chilla Kiana mengakui juga bahwa lagu AKS menggambarkan kondisi dan perasaannya. Menurut Chilla Kiana, lagu Aku Kamu Selamanya mencerminkan dirinya yang ingin punya pasangan untuk cinta terakhirnya.

"Karena saat ini aku lagi jomblo, tapi aku membayangkan dan menginginkan juga kalau nanti aku punya cowok," kata Chilla Kiana.

"Aku ingin yang bisa seperti apa yang aku mimpikan (pasangan), cinta yang diidamkan oleh pasangan manapun, yaitu untuk menjadi cinta terakhir buat orang yang mencintai aku dan aku cintai," sambung Chilla Kiana saat menjelaskan tentang inspirasi dalam membuat lagu Aku Kamu Selamanya.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Untuk lagu AKS, Chilla Kiana menyanyikannya dengan indah bersama alunan musik yang bercampur dengan sempurna dari Tohpati dan Bemby Noor. Bagi Anda yang sedang dalam suasana penuh cinta bersama pasangan, lagu AKS dari Chilla Kiana sangat cocok untuk menjadi pilihan.

Selain penggemar, pecinta musik di Indonesia pastinya tidak akan kecewa dengan single terbaru Chilla Kiana berjudul AKS. Pasalnya kualitas Chilla Kiana dalam menyanyi sangat baik, bahkan dengan bakatnya Chilla Kiana mampu tembus entertainment luar negeri.

Sedikit info, Chilla Kiana sendiri merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang telah mendunia. Penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut bahkan terlibat dalam film garapan Disney Channel.

 

4 dari 4 halaman

Disney

Chilla Kiana mendapat sorotan publik saat mampu membawakan lagu soundtrack The Glow dalam Disney Princesses. Selain itu, lulusan dengan predikat Cumlaude di usia 19 tahun dari Universitas Pelita Harapan tersebut juga mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu Elena of Avalor hingga menjadi pengisi suara Princess Elena.

Bukan hanya pandai dalam memainkan suaranya, Chilla Kiana juga cukup baik dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar hingga piano.

Dengan serangkaian bakat dan perjalanan karir yang cukup mentereng tersebut, single AKS dari Chilla Kiana pastinya akan memuaskan Anda sebagai pendengar nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.