Sukses

5 Potret Jadul Bront Palarae Pemeran Bapak dalam Pengabdi Setan 2, Senyumnya Bikin Hati Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencuri perhatian penikmat sinema Tanah Air. Pada 24 Agustus 2022, lalu, film arahan sutradara Joko Anwar berhasil menembus 6 juta penonton selama tayang di bioskop Indonesia. Menjadikannya film horor Indonesia terlaris nomor 2 sepanjang masa, hanya kalah dari KKN di Desa Penari.

Sejumlah pemain Pengabdi Setan (2017) kembali hadir dalam sekuelnya. Salah satunya, Bront Palarae. Aktor asal Malaysia ini berperan sebagai Bahri Suwono alias Bapak. Meski tak lagi muda, aktor kelahiran 27 September 1978 ini masih terlihat gagah dan tampan.

Publik Indonesia mungkin baru beberapa tahun terakhir mengetahui pemilik nama asli Nasrul Suhaimin bin Saifuddin. Bront mulai terlibat di beberapa film Indonesia pada tahun 2016. Namun di Malaysia, ia sudah terjun ke dunia akting sejak 2001.

Belum lama ini, beredar video pendek yang memperlihatkan Bront muda di media sosial. Video ini sempat ramai diperbicangkan warganet di platform TikTok dan Twitter. Berikut 5 potret Bront Palarae muda yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (28/08/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Macho

Kesan macho terpancar dari sosok Bront saat berakting di sebuah serial TV lawas. Bergaya kasual dengan kumis tipis di wajahnya, kian menambah pesona sang aktor. Diduga usianya masih kepala dua saat syuting serial ini. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Lirikan

Potongan adegan lain menunjukkan Bront tengah memberikan lirikan tajam. Tak pelak, sejumlah warganet mengaku terpesona pada lirikan mata salah satu pendukung film My Stupid Boss.

4 dari 7 halaman

Senyum

Momen di mana Bront beradegan dengan lawan mainnya seorang aktris. Senyum manis pria yang bermain di film Gundala ini bikin hati meleleh.

5 dari 7 halaman

Garang

Kesan berbeda terlihat dari Bront pada potret ini. Ia tampak memasang wajah garang. Kemampuan akting Bront tak perlu diragukan. Ia pernah memenangkan sejumlah penghargaan, di antaranya Aktor Terbaik versi Malaysia Film Festival 2010.

6 dari 7 halaman

Serius

Ekspresi serius Bront ketika beradegan mengendarai mobil. Menurut laman Wikipedia Malaysia, suami Rozi Izma ini sudah memperkuat 60 film, 20 serial televisi dan belasan FTV.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.