Sukses

Wangi Parfum Mirfad Amelia Bikin Prilly Latuconsina dan Adelia Pasha Ketagihan

Mirfad Amelia mantap meluncurkan produk pafrum pribadinya yang diberi nama Bisan.

Liputan6.com, Jakarta Mirfad Amelia merupakan sosok dibalik suksesnya parfum Bisan. Pewangi tubuh yang diklaim mampu menjaga aroma wewangian hingga 18 jam ini, sukses di pasaran.

Parfum Bisan yang diproduksi Mirfad memiliki tifa varian wangi yakni, Nara, Tifa dan Kasy. Ketiga varian itu selalu masuk daftar produk yang laku keras.

"Tiga varian wangi yakni Nara, Tifa, dan Kasy memang laris manis di pasaran," kata Mirfad melalui keterangan tertulis, Selasa, 23 Agustus 2022.

Saking wanginya, sejumlah selebriti Tanah Air seperti Prilly Latuconsina, Adelia Pasha, Oki Setiawan Dewi dan Zaskia Adya Mecca, ikut menggunakan parfum buatan istri pebisnis Abdul Aziz ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Non Alkohol

Parfum Bisan memiliki ketahanan wangi hingga mencapai 18 jam. Meski tahan lama, bukan berarti parfum tersebut dibuat dengan campuran bahan yang tak aman.

Mirfad mengklaim menggali aroma wewangian parfum Bisan tanpa menggunakan kandungan foodgrade non alkohol.

"Sehingga aman dan halal untuk sholat," kata Mirfad.

 

 

3 dari 4 halaman

Terdaftar BPOM

Parfum Bisan, kata Mirfad, juga terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Aroma wewangian yang tercipta dari parfum tersebut tak sampai membekas di pakaian.

"Yang terpenting aromanya tahan sampai 18 jam," Mirfad menegaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Misi Mulia

Tak hanya itu saja, Mirfad juga memiliki misi mulia dibalik brand parfum Bisan miliknya. Mirfad ikut memikirkan sesama yang hingga kini kehilangan pekerjaan karena efek pandemi Covid-19.

Mirfad terbuka dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin bergabung menjalankan usaha parfum miliknya. Ia memiliki sekitar 300 agen distribusi dan penjualan di Indonesia, Malaysia dan Singapura

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.