Sukses

She-Hulk Bakal Bocorkan Rahasia Besar Captain America yang Lain Usai Keperjakaannya Dibongkar Hulk

Liputan6.com, Jakarta Isu Steve Rogers alias Captain America masih perjaka atau tidak sebelum membeku, sempat memicu perdebatan di antara para penggemar Marvel Cinematic Universe. Namun dalam serial She-Hulk: Attorney At Law episode 1 yang rilis di Disney+, pembahasan tersebut menjadi bahan sejumlah dialog.

Dialog soal keperjakaan Captain America dibuka oleh Jennifer Walters di awal serial She-Hulk sebelum terjadi insiden yang menjadi penyebab Jen mengalami perubahan genetik seperti sepupunya. Di akhir episode pertama ini, Jen kemudian kembali membuka perbincangan Captain America dengan lebih mendalam.

Jennifer Walters menganggap Steve Rogers adalah sosok yang menyedihkan lantaran tak memiliki pengalaman tidur dengan wanita hingga wafat, padahal ia selalu berjuang untuk negara. Namun, Bruce langsung meluruskan bahwa Captain America kehilangan keperjakaan dengan seorang gadis pada tahun 1943 di sebuah tur USO.

Rupanya, keperjakaan bukanlah satu-satunya isu rahasia Captain America yang dibahas dalam serial She-Hulk. Salah seorang sutradara serial ini, Kat Coiro. Menurutnya, akan ada lebih banyak seputar rahasia Captain America yang akan dibongkar di beberapa episode selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Sutradara

Dalam sebuah wawancara, sutradara Kat Coiro menjanjikan bahwa pembahasan serupa akan terulang di episode selanjutnya.

"Itu jadi hal yang akan ada lagi, itu saja yang bisa aku katakan," Kat Coiro kepada Total Film, disampaikan belum lama ini.

Selain mengisyaratkan adanya dialog serupa keperjakaan Captain America, Kat juga mengungkapkan dari mana ide membahas hal-hal unik seputar Captain America.

"Kupikir itu yang bikin MCU sangat kuat. Aku sangat suka bagaimana Marvel sangat mendengarkan fans dan menampilkan apa yang mereka harapkan dan inginkan," ujar Kat Coiro.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Reaksi Chris Evans

Setelah adanya dialog tentang keperjakaan Captain America, sang aktor, Chris Evans, rupanya menyaksikannya. Ia lalu membuka akun Twitter untuk membubuhkan emotikon tiga wajah tertawa terbahak-bahak dan satu emotikon mulut terkunci.

Evans juga turut menambahkan tagar #SheHulk yang di Twitter bisa secara otomatis menampilkan emotikan sang Hulk wanita.

Membaca komentar mantan rekannya dii waralaba Avengers itu, Mark Ruffalo pemeran Hulk pun tak tahan untuk membalasnya dengan nada yang kocak.

"Maaf bro. Itu di bawah daya tahan yang ekstrim," celetuk Ruffalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.