Sukses

Jesse Choi Semangat Nonton Maudy Ayunda Lomba Bakiak: Go Babe, Go!

Intip keseruan Jesse Choi nonton Maudy Ayunda lomba bakiak.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda ikut lomba 17 Agustus di Soemantri Bojonegoro Stadium, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). Dia lomba bersama para gubernur Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, ada pula Erick Tohir dan Susi Pudjiastuti. 

Pelantun lagu "Perahu Kertas" ini mengikuti perlombaan mulai dari makan kerupuk, bakiak, hingga balap karung. Sang aktris terlihat sangat menikmati jalannya acara.

Sementara sang suami, Jesse Choi, rupanya berada di barisan penonton. Lewat video yang diunggah di Instagram Stories, pria kelahiran Korea Selatan ini memberi dukungan.

"Go babe, go!" tulis Jesse Choi dalam keterangan video Maudy sedang lomba jalan bakiak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara 1

Tak disangka ternyata Maudy Ayunda dan rekannya mendapat juara pertama. Jesse Choi ikut bahagia atas kemenangan istrinya.

"Catching up. My wife's a winner @maudyayunda," tulis pria lulusan Stanford University tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada Mei 2022. Sejak saat itu, kehidupan rumah tangga mereka tak luput dari sorotan publik.

4 dari 4 halaman

Couple Goals

Banyak warganet yang menilai, Maudy dan Jesse sebagai couple goals dan role model para pasangan muda masa kini karena kisahnya yang menginspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.