Sukses

Cita Citata Sudah Dinikahi Didi Soekarno?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata diketahui menjalani hubungan dengan Didi Mahardika atau Didi Soekarno. Hubungan keduanya pun menarik perhatian netizen. Apalagi saat Didi Mahardika mengenakan hijab. 

Sahabat Cita Citata, Ricky Cuaca membongkar hubungan asmara yang sedang dijalin keduanya. Dari penglihatan Ricky, Cita menjalin hubungan lebih serius dengan mantan kekasih mendiang Vanessa Angel itu.

Bukti keseriusan itu juga terlihat dari keputusan Cita yang memutuskan menutup aurat dengan berhijab dan tingkah lakunya yang makin lebih kalem.

"Sama yang sekarang ini gue lihat dia lebih serius aja. Buktinya itu tiba-tiba dia sudah mulai menutup auratnya," kata Ricky Cuaca dikutip dari YouTube ROM INFO, Jumat (18/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diperlihatkan

Menurut Ricky, sikap kalem yang saat ini diperlihatkan Cita tak pernah dilihatkan ketika sahabatnya itu menjalin asmara dengan para mantan kekasihnya.

"Semenjak dengan pria ini yang tidak terjadi dengan pria-pria sebelumnya," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Serius

Melihat perubahan yang terjadi pada pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini ini, Ricky yakin Cita Citata benar-benar serius menjalin hubungan dengan cucu Presiden Soekarno tersebut.

"Di sini gue sebagai temannya sebagai sahabatnya melihat Cita tuh sangat serius dengan ini orang (Didi Mahardika)," kata pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Menikah?

Menurut Ricky, dia sudah tahu sejauh mana hubungan Cita dan Didi, termasuk apakah sudah menikah atau belum.

Tapi, pria berusia 33 tahun ini enggan membocorkannya ke publik, termasuk soal cincin yang dipamerkan ke Cita Citata. Ia ingin Cita Citata langsung yang membagikan kabar tersebut.

"Gue tahu (sudah menikah atau belum,red), tapi gue nggak berani ngomong. Ya mungkin itu cincin ikatan kali yah kan cincin macam-macam. Ada orang pacaran punya cincin, orang mau merit lamar dulu bisa. Mungkin itu cincin untuk mengikat kasih cinta Cita ke Didi ini," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS