Sukses

Junsu JYJ Bantah Pacaran dengan Kei Lovelyz

Melalui agensinya, Junsu JYJ menyatakan bahw rumor kencan dengan Kei Lovelyz tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Junsu JYJ tiba-tiba digosipkan berpacaran dengan Kei Lovelyz. Isu mencuat setelah Kei bergabung dengan agensi yang dibangun oleh mantan anggota TVXQ tersebut.

November lalu, Kim Junsu mendirikan agensinya sendiri, Palmtree Island, setelah kontrak dengan C-JeS Entertainment berakhir. Lalu pada Januari tahun ini, Kei menandatangani kontrak dengan agensi tersebut sebagai aktris musikal.

Baru-baru ini, Kim Junsu dan Kei membintangi musikal bersama yang berjudul Excalibur dan Death Note. Lalu pada JUmat (19/8/2022) pagi, sebuah media memberitakan bahwa keduanya berpacaran.

Tak menunggu lama, pihak Palmtree Island langsung memberi sanggahan. Rumor kencan tersebut tidak benar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan

"Kami memberi tahu Anda bahwa artikel yang diterbitkan hari ini (19 Agustus) yang melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei berpacaran sepenuhnya tidak benar," paparnya dikutip dari Soompi.

"Hubungan antara mereka berdua adalah hubungan antara CEO agensi dan artis di bawah agensi itu, serta kolega senior dan junior di industri," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peringatan

Pihak agensi pun memberi peringatan kepada media untuk tidak memberitakan hal yang tidak berdasar.

"Kami dengan jelas menyatakan bahwa rumor kencan yang menghubungkan Kim Junsu dan Kei semuanya salah, dan kami meminta Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan yang belum dikonfirmasi berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyuarakan opininya atas rumor ini. "Denied yah. No space for rumor-spreader," kata salah satu warganet di Twitter.

"Awalnya ohh..dating....trus agensi denied.... Eh baru tau ceo nya dia sendiri," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.