Sukses

Abah Lala Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Nangis, Karyanya Dinyanyikan Farel Prayoga di Depan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video menampilkan pencipta lagu “Ojo Dibandingke,” yakni Abah Lala menyaksikan performa Farel Prayoga ketika tampil di Istana Negara Jakarta, dalam perayaan HUT RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

Farel Prayoga menghibur Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan sejumlah pejabat tinggi. Mereka tampak bergoyang seiring tembang galau yang sempat trending di YouTube beberapa hari lalu.

Menyaksikan video ini, musisi bernama asli Agus Purwanto yang berada di mobil itu menangis. Ia menutupi muka dengan tangan kanan sementara tangan kiri memegangi ponsel yang menampilkan video aksi Farel Prayoga.

Seorang asisten yang duduk di belakang, menepuk pundak Abah Lala, menguatkan hatinya. Di pengujung video, Abah Lala mengekspresikan kebanggaan karena lagunya dikenal se-Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillahi Rabbil Alamin

“Alhamdulillahi rabbil alamin, puji syukur kepada Tuhan Yang Mahaesa, lagu saya yang berjudul ‘Ojo Dibandingke’ dinyanyikan di Istana Negara di spesial hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

“Disaksikan banyak warga negara Indonesia dan mungkin dari mana saja. Wis pokoke saya melu bangga, melu senang, melu semangat untuk Indonesia. Jos!” Abah Lala menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Depan Bapak Presiden

Diunggah di akun Instagram pribadinya pada 17 Agustus 2022, video ini disukai lebih dari 34 ribu orang dan banjir pujian. Abah Lala pun berterima kasih kepada Farel Prayoga.

Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini,” cuitnya menyertai video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga Lagu Jawa

Tak henti sampai di situ, Abah Lala kemudian mengunggah cuplikan video Farel Prayoga beraksi di depan RI-1. “Alhamdulillah ikut bangga lagu jawa yg berjudul Ojo dibandingke bisa ikut berpartisipasi meramaikan Hari Kemederdekaan Indonesia yg ke 77,” ia menulis.

Netizen menyanjung pencapaian Abah Lala. “Terima kasih mas lagune panjenengan ini go Istana dahsyat,” cuit @alfi**** di kolom komentar. “Aku pas nikahan yo nyanyi sm istriku pakai lagu ojo di bandingke. Izin yha bah, semangat terus bekarya bah,” @uzman**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS