Sukses

Unggah Foto Kasih Cincin, Thariq Halilintar Resmi Lamar Fuji?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji telah menjalin hubungan sekitar lima bulan. Selama masa berpacaran, mereka nggak segan menunjukkan keromantisan dalam berbagai kesempatan. 

Bahkan, potret kebersamaan mereka selalu diperlihatkan melalui akun media sosial masing-masing, baik milik Thariq maupun Fuji. Nah, baru-baru ini, Thariq dan Fuji kembali pamer kemesraan kepada publik lewat akun media sosial mereka. 

Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan  dirinya memberikan sebuah kotak kecil, yang bentuknya mirip dengan kotak cincin, kepada Fuji.  

Foto itu diunggah adik Atta Halilintar tersebut dengan caption yang berbunyi, “Bucin forever with you ❤️”  pada Rabu (17/8).

Kemesraan pasangan ini semakin menjadi-jadi ketika Fuji terlihat menuliskan komentar pada postingan milik Thariq, yang bertuliskan “Gak sabar! ❤️.

Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut sontak membuat reaksi warganet heboh melebihi unggahan Thariq biasanya. Para fans dan pengikut setianya pun langsung membanjiri kolom komentar. Nggak sedikit warganet yang menanyakan maksud postingan yang ditulis oleh Thariq.

Fans dan para pengikut setianya yang meninggalkan komentar di unggahan tersebut dibuat bertanya tanya. Benarkah Thariq Halilintar memberikan Fuji sebuah cincin dan sudah melamar kekasihnya tersebut? Mungkinkah foto itu menjadi tanda bahwa hubungan keduanya akan naik ke jenjang yang lebih serius?

Kisah asmara Thariq dan Fuji memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Gimana nggak? Pasangan yang telah menjalin kasih sejak Januari 2022 ini kerap kali tampil bersama dan selalu menunjukkan keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan, nggak terkecuali melalui media sosial masing-masing.  

Sebelumnya, pasangan ini sempat merayakan hari jadi mereka yang telah genap berusia 6 bulan pada 29 Juli 2022 lalu. Di hari spesial itu, Thariq mendapat sebuah hadiah istimewa dari Fuji berupa sebuah parfum dari merek ternama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Thariq di IG Story miliknya. 

Di saat yang sama, Fuji juga memberikan ucapan spesial untuk Thariq melalui akun Instagram  pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar atau screenshot percakapan awal pdkt-nya dengan Thariq  hingga foto-foto kebersamaan mereka selama berpacaran.  

Berbagai interaksi romantis pasangan yang dijuluki “Thofu” itulah yang membuat netizen menobatkan mereka sebagai couple goals. Lantas, apakah postingan yang baru diunggah Thariq hari ini mengisyaratkan bahwa dirinya sudah melamar Fuji dan siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?  

Sayangnya, baik Thariq dan Fuji belum memberikan komentar apapun terkait kehebohan yang muncul akibat postingan itu. Hingga kini, warganet pun masih terus dibuat penasaran mengenai maksud dari unggahan Thariq.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS