Sukses

Jennie Blackpink Tampil Paling Minim di Teaser Pink Venom, Personel Lain Kalah Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akhirnya kembali dengan karya barunya setelah terakhir kali muncul lewat album yang rilis pada 2020 silam. Karya baru mereka yang akan segera diluncurkan pada tahun ini adalah sebuah single berjudul "Pink Venom". Tampaknya, perilisan single tersebut akan dibarengi oleh video klipnya.

Pasalnya, sebuah video teaser "Pink Venom" telah diluncurkan melalui kanal YouTube Blackpink. Meskipun tema yang diusung menyerupai konsep "femme fatale", jenis busana yang dikenakan setiap personel berbeda-beda. Namun, gaya busana Jennie Blackpink yang mendapatkan sorotan.

Terlihat dalam videonya, Lisa, Jisoo, dan Rose tampil dengan pesona dari busana mereka masing-masing. Sampai akhirnya, mata kaum Adam tertuju ke arah Jennie. Ia tampak begitu berani menutupi bagian dada dengan kain yang ukurannya lebih minim dari bra.

Alhasil, di berbagai platform maupun media sosial, gaya busana Jennie yang sangat minim itu menimbulkan beragam komentar dari penggemar dan warganet. Nama Jennie lebih banyak diketik oleh warganet dengan nada pujian serta kekaguman yang sangat tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Kekaguman

Luapan kekaguman atas Jennie dan busana yang dikenakannya juga diperlihatkan oleh para penggemar melalui akun instagram @blackpinkofficial. Terlihat pada video pendek sesi Jennie, banyak komentar yang terlihat heboh.

"JENNIE YOU LOOK SO HOT ūüĒ•," tulis @jen***.

"JENNIEE LOOKS STUNNING ūüĒ•," kata @xck***.

"JENNIE WOY JENNIE CANTIK BGT YAAMPUN," tulis @les***.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal Peluncuran

Menuju waktu rilis single Pink Venom pada 19 Agustus 2022 mendatang, YG Entertainment meluncurkan poster pra-rilis BLACKPINK di blog resmi mereka pada 10 Agustus 2022 lalu.

"Nantikan album penuh musik yang cocok dengan identitas unik BLACKPINK, yaitu aura fatal itu sendiri," kata agensi, dikutip dari Pinkvilla, Kamis (11/8/2022).

Pemesanan untuk album ke-2 BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK' juga telah dimulai sejak pekan lalu. Album tersebut rencananya akan dirilis di seluruh dunia pada 16 September 2022.

Selain informasi soal musik, poster tersebut juga membocorkan gaya rambut terbaru para member BLACKPINK.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS