Sukses

Dewi Perssik Tagih Uang Hasil Mark Up Angga Wijaya, Tuding Bekas Suami Ambil Keuntungan Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi cerai pada 1 Agustus 2022, Dewi Perssik terang-terangan menagih uang hasil mark-up honor manggung yang dilakukan Angga Wijaya. Ia meminta uang jutaan rupiah itu dikembalikan.

Aksi tagih uang ke bekas suami ini diakui pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung dalam pernyataan tertulis yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/8/2022).

Setelah adanya proses perceraian, saya memang minta kembali uang yang sudah kamu mark up dari budget saya, tapi sebelum proses perceraian itu terjadi? Apakah segala urusan budget yang sudah kamu mark up itu saya minta kembali? Tidak kan!” tulisnya.

Ini disampaikan Dewi Perssik seraya mengunggah video berisi obrolan via WhatsApp dan bukti tranfer sebuah bank. Setelahnya, bintang sinetron Mimpi Manis melempar tudingan serius.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kamu Sudah Berniat

Nyatanya selama ini memang kamu sudah berniat dan melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu kan? Tanpa kamu memikirkan tanggung jawab yang harus kamu laksanakan!” Dewi Perssik menyambung.

Berumah tangga selama lima tahun, ia mengisyaratkan Angga Wijaya berkali melakukan aksi mark-up yang kemudian disebut sebagai fee marketing. Selama itu pula Dewi Perssik diam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selama Ini Saya Diam

Namun setelah genderang cerai ditabuh Angga Wijaya, bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren ogah diam lagi. Meski risikonya, ia dihujat netizen se-Indonesia.

Selama ini saya diam! Saya dihujat, saya disalahkan, saya diam! Tapi semakin lama kamu seperti mengeksploitasi dengan wara wiri di podcast di acara tv hanya untuk membahas masalah perceraian ini,” cuitnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Salahkan Saya

Jadi jangan salahkan saya juga kalo saya akhirnya harus speak up dan meluruskan apa yang selama ini saya tutupi dan saya simpan selama 5 tahun ini. Wis bar wis yo tak tawar kuwi ga gelem, oke tak tuku saiki koe,” Dewi Perssik mengakhiri.

Sebagai catatan, kalimat terakhir dalam bahasa Jawa artinya: (Hubungan) sudah berakhir, ya sudah, gue tawar lo enggak mau, oke sekarang gue beli lo! Hingga kini, Angga Wijaya belum merespons pernyataan ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS