Sukses

Dewi Perssik Serang Balik Angga Wijaya: Yakin Kamu Hanya Mark Up Honor Saya Setelah Cerai?

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai, Dewi Perssik mengaku diserang netizen dan sejumlah kanal YouTube yang menudingnya sregep mengungkit harta termasuk isu aksi Angga Wijaya me-mark up honor manggung Si Goyang Gergaji.

Tak terima dengan tudingan ini, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung meluruskan. Menurutnya, justru Angga Wijaya alias Budianto yang “rajin” nguber harta terkait uang muka honor Dewi Perssik.

Semua bilang gw jangan bahas harta, wkwkwk woi neti yang bahas harta itu si budianto, minta duit duit mulu padahal sudah cerai, padahal kerja kagak wkwkkwk,” ia mengklarifikasi.

Tak henti sampai di situ, Dewi Perssik menyerang balik bekas suami dengan sebuah pertanyaan tajam, “Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua buktinya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mark Up Budget

Ini disampaikan bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu seraya mengunggah tangkapan layar percakapan via WhatsApp dan bukti transfer sebuah bank, pada Senin (15/8/2022).

Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up dan saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga,” tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dan Berpura-pura...

Dan berpura pura tidak tahu dengan fakta yang ada karna pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah! Mau sampai kapan kamu ber drama?” Dewi Perssik balik bertanya.

Masih segar dalam ingatan, netizen +62 mengecam Dewi Perssik dan menghujani Angga Wijaya dengan simpati juga semangat. Namun setelah Angga Wijaya mengakui aksi mark-up-nya, keadaan berbalik.

4 dari 4 halaman

Berbakat Jadi Artis

Mengenang tragedi dihujat netizen di awal sidang cerai, bintang sinetron Mimpi Manis melayangkan sindiran berbalut pujian buat Angga Wijaya. Ia menyebut bekas suaminya berbakat jadi artis.

Emang berbakat juga ya kamu jadi artis! Bermain drama dengan cerita yang sudah kamu manipulasi sedemikian rupa yang sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada!” pungkas Dewi Perssik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS