Sukses

Rizky Kinos Pernah Tinggalkan Nycta Gina dan Putranya di Mal yang Hampir Tutup

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos yang baru saja memasuki usia tujuh tahun memang penuh warna. Tak hanya ada kemesraan, tapi juga momen-momen lucu hingga air mata.

Banyak peristiwa yang sudah dialami pemeran Jengkelin ini, bukan saja bersama sang suami, tapi juga anak sulungnya yang disapa Uta.

Dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Nycta Gina dan Kinos yang menjadi bintang tamu ikut sebuah permainan. Di mana mereka harus menjawab jujur.

Pertanyaan demi pertanyaan diajukan Rizky Kinos kepada wanita bernama lengkap Rizna Nyctagina. Begitupun sebaliknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Polos

Salah satu yang diajukan Nycta Gina kepada Kinos adalah saat kapan bagi suami melihat pasangannya menarik. Kinos pun memberi jawaban yang perlu penjelasan.

"Saat kamu polosan aja. Dandanan, enggak make up," ungkap Rizky Kinos yang langsung diledek Raffi dan Irfan.

"Ngorok enggak sih Gina kalau tidur?" Tanya Irfan Hakim. "Kalau lagi capek, tapi enggak keras," timpal Kinos. Bagaimana dengan Kinos saat tidur?

"Ngigau kalau Kinos. Ya ngomong, dia bisa tiga bahasa kalau ngigau bisa bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Sunda," timpal Nycta Gina.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pelupa

Nycta Gina mendapat pertanyaan, apa yang menarik dari pasangan. Dengan santai ia menjawab pelupa. Rupanya, bukan tanpa alasan jawaban tersebut.

"Dari awal gue kesel banget sama Kinos yang super duper pelupa, lama-lama itu kayak itu adalah keunggulan suami saya. Dan paling parah dia lupa gue sama anak gue lah di mal," sambung Nycta Gina.

 

4 dari 4 halaman

Ditinggal Berdua Anak

Dari situlah terbongkar bahwa Nycta Gina yang saat itu baru memiliki satu anak harus menelepon Kinos dengan ponsel orang lain dan memberitahu bahwa ia telah meninggalkannya istri dan anaknya.

"Itu udah paling parah. Intinya waktu itu Uta masih kecil, gue lagi nidurin Uta pake gendongan kangguru, mal udah mau tutup. Kinos lagi masuk-masukin barang ke mobil, aku niduran Uta dulu di mal karena masih dingin kan, takutnya dia kebangun. Setelah Uta tidur, aku masuk ke mobil, Kinos masih beresin barang. Ternyata Uta kebangun, dan aku masuk lagi ke mal 'Mas, Uta bangun aku turun lagi ya'. Tas segala macam gue tinggal di mobil, setelah Uta tidur lagi gue lihat mobil udah enggak ada. Mal nya di Grand Indonesia, laki gue baru inget di Tanah Abang," beber Nycta yang bikin tertawa lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS