Sukses

Nycta Gina Salahkan Desta Soal Tak Ada Acara Perpisahan Sebelum Hengkang dari Prambors

Ada satu hal yang membuat Nycta Gina menyesal setelah hengkang dari Prambors dan itu melibatkan Desta.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dan Desta Mahendra sama-sama memutuskan untuk hengkang dari Prambors yang baru diketahui setelah stasiun radio tersebut tak lagi menyiarkan program DGITM (Desta dan Gina in the Morning) pada awal tahun ini. Padahal program tersebut sudah mengudara selama tujuh tahun.

Desta sempat mengumumkan keputusannya hengkang dari Prambors melalui media sosial. Namun baru terungkap saat Nycta Gina diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube VINDES bahwa keputusannya dan Desta untuk mundur sebagai penyiar radio Prambors dilakukan diam-diam.

Diakui Gina, ada permasalahan manajemen radio Prambors yang membuat mereka tak sampai hati melihat karyawan lain ikut kena imbasnya. Dari situlah ia dan Desta terpikir untuk berkorban meskipun masalah tersebut merupakan imbas dari pandemi COVID-19.

Namun ada satu hal yang membuat Nycta Gina menyesal setelah hengkang dari Prambors. Rupanya lantaran keduanya keluar secara diam-diam, alhasil tak ada satupun dari pihak Prambors yang membuatkan acara perpisahan untuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harusnya Ada Farewell

Vincent awalnya bertanya kepada Desta dan Gina mengenai alasan mereka keluar secara mendadak dari Prambors sampai tak pamit. Namun Vincent akhirnya menyinggung bahwa tujuh tahun bersama radio kawula muda tersebut, seharusnya ada acara perpisahan untuk Desta dan Nycta Gina

Kemudian, Vincent menyinggung soal cara Gina dan Desta yang berpisah secara diam-diam. Sehingga tak ada satupun karyawan atau pihak dalam Prambors yang sempat membuatkan acara perpisahan seperti halnya para penyiar senior lain.

"Kalau baik-baik dibikinan acara, farewell," celetuk Vincent.

3 dari 4 halaman

Menyalahkan Desta

Mendengar pernyataan Vincent tersebut, Gina lantas menyalahkan Desta yang disebutnya telah membuatnya keluar secara diam-diam dari Prambors.

"Gara-gara lu, gua enggak jadi ada farewell-farewell-an. Gua keluar begitu saja, masa," celetuk Nycta Gina sambil mengarah ke Desta.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Hengkang

Barulah setelah itu Nycta Gina dan Desta mengungkapkan alasan mereka hengkang dari Prambors. Gina membeberkan bahwa alasannya berhenti siaran lantaran ada masalah dengan manajemen.

“Ya pokoknya kalau dari gue sih ya, ada masalah sama manajemen. Intinya dari waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan. Tapi (sempat) ada win-win solution. Kalau sekarang, kita ibaratnya kayak memberi, tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita,” ungkap Nycta Gina.

“Oh jadi masalah duit?” tanya Vincent menimpali.

“Bukan masalah duit doang. Tapi gue masalahnya kan seluruh karyawan. Biar semuanya dapat sesuatu yang pantas mereka terima gitu,” ungkap Desta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.